5 Kantor Startup Keren Yang Bikin Kamu Ingin Kerja Disana

Muralnesia.id – Siapa sih yang gak mau punya suasana kantor yang nyaman? Pastinya kantor yang nyaman bikin kerja kita makin produktif dan makin banyak inspirasi ide kreatif yang muncul. Design kantor yang menarik dan nyaman ternyata juga dapat mempengaruhi suasana hati saat bekerja lohh. Karna kantor yang super nyaman bisa membuat kamu bisa betah berlama-lama di kantor. Menghabiskan waktu bekerja di kantor selama 8 jam per hari, pasti banyak yang menginginkan suasana kantor yang bisa bikin betah berlama-lama. Biasanya yang selalu mendesign kantor seunik dan semenarik mungkin itu ialah perusahaan start up. Bahkan di Indonesia, beberapa perusahaan start up sudah mulai menghiasi dan melengkapi kantor nya dengan berbagai fasilitas yang dapat mendukung performa produktifitas kerja karyawan nya dan menyandang kantor startup keren. Penasaran kan apa aja perusahaan yang bisa dibilang kantor startup keren ?

Berikut ini kami tunjukkan dari 5 kantor perusahaan startup yang bikin kamu jadi pengen kerja disana, guys!

GOJEK

Image by : Google
Image by : Google

Pasti kalian tau kan dengan start up transportasi online terbesar di Indonesia ini? Tak hanya namanya, kantor yang juga begitu besar dengan desain interior nya yang amat menarik dan eye catching tentu saja di kantor pusat GoJek tidak luput dari tampilan interior yang memanjakan mata hampir di setiap sudut ruangan nya di tata sedemikian rupa. Mulai dari perpaduan warna, ornamen/properti, furniture, hingga adanya lukisan dinding mural semua nya diperhatikan dengan baik oleh sang arsitektur interior hingga membuat kantor GoJek terlihat begitu dinamis dan menarik. Bayangkan saja, semua fasilitas yang dilengkapi pun jadi senada dengan desain nya yang menarik mulai dari fasilitas Go Gym, Go Yoga, Go Chill, auditorium hall, sleeping room, hingga GoCafe. Dengan begitu, tentunya  GoJek ingin menciptakan suasana nyaman yang dapat dirasakan dan didapatkan langsung oleh seluruh karyawan nya, serta  agar terhindar dari suasana yang jenuh, formal dan kaku.

SALE STOCK

Image by : Google
Image by @Google

Kantor startup keren yang kedua yaitu Sale stock, sale stock adalah startup yang berdiri di E-Commerce bidang fashion terbesar di Indonesia saat ini. Sejak tahun 2004, sale stock ini diketahui telah memiliki kurang lebih sejumlah 400 karyawan. Lalu ketika menuju ke tampilan dalam kantor nya, desain kantor sale stock di Yogyakarta ini sungguh menarik. Area dalam kantor terdiri dari beberapa bagian dengan memiliki dua lantai. Bahkan, di tiap bagian memiliki keunikan interior masing – masing dengan mengusung tema berbeda.

Berbagai fasilitas yang di sediakan untuk kenyamanan karyawan memang sangat di perhatikan mulai dari fasilitas hiburan seperti area game, mini bioskop. Serta adanya ruang outdoor yang diisi dengan sofa panjang serta kasur. Selain itu juga ada fasilitas untuk olahraga juga tersedia di dalam kantor lohh. Desain salah satu kantor startup keren di Yogyakarta oleh Sale Stock ini bertujuan untuk semua karyawan saupaya lebih giat selalu semangat dan termotivasi bekerja keras secara maksimal untuk kemajuan perusahan selain itu agar para karyawan juga selalu merasa nyaman berada di kantor.

TRAVELOKA

Image by : Google
Image by : Google

Kalau kamu suka travelling pasti kamu pernah menggunakan traveloka. Nah, Traveloka ini awalnya adalah starup dan semakin maju dan berkembang sehingga menjadi sebuah perusahaan yang besar menyediakan layanan berbagai pemesanan tiket pesawat, tiket kereta dan hotel secara daring dengan fokus perjalanan internasional. Untuk konsep tempat kerja Traveloka sendiri hampir sama dengan kantor Facebook yang dominan dengan warna biru. Ruang kerja nya pun dibuat senyaman mungkin dengan dilengkapi berbgai aksen insterior dan properti yang unik, terdapat juga lukisan mural di dinding ruangan.  Di Kantor Traveloka juga banyak fasilitas pendukung untuk bersantai salah satunya yaitu para pegawai nya dapat bersantai sejenak dengan beragam permainan seru dan juga mengasah otak. Sehingga kantor Sale Stock ini cocok menyandang gelar kantor start up keren.

TOKOPEDIA

Image by : Google

Image by : Google
Image by : Google

Warna ciri khas dari kantor startup keren marketplace yang satu ini memang selalu serba hijau. Bahkan yang ada di dalam kantor nya juga terdapat tumbuhan dan karpet hijau yang seperti rumput lho. Ditambah makin menyenangkan lagi dengan adanya ayunan di tengah ruangan. Saat bekerja pun tak harus menggunakan meja kerja, pegawai disana juga bisa pakai kursi-kursi santai yang di sediakan. Lalu untuk mengurangi rasa jenuh saat bekerja, kantor tokopedia juga punya berbagai fasilitas seperti game corner, vending machine, ruang bersantai, pantry, dll. Desain interior kantor startup keren di Jakarta ini yang patut diacungin jempol adalah Tokopedia.

 Tokopedia ini menyuguhkan kantor dengan desain interior yang fantastis dan menakjubkan untuk para karyawan nya. Warna hijau sebagai warna identitas dari Tokopedia menjadikan kantor startup keren ini selalu terlihat segar dan nyaman. Selain itu, masih banyak fasilitas lain di kantor Tokopedia fasilitas itu meliputi meeting room dengan konsep yang unik dan ada juga fasilitas hiburan berupa permainan bola ping pong, game corner, mailing room, serta ruangan untuk santai dan gym.

 GOOGLE INDONESIA

Image by : Google
Image by : Google
Image by : Google

Google memang terkenal dengan budaya sekaligus mempunyai lingkungan kerja nya yang unik lohh. Hal ini bisa di lihat dari beraneka ragam fasilitas yang disuguhkan. Bila pada umumnya fasilitas perkantoran terlihat kaku dan formal, namun hal tersebut berbeda tentunya tidak berlaku bagi seluruh kantor Google, termasuk kantor keren Google yang ada di Indonesia. Dekorasi kantor startup keren terbaik ini begitu meriah dan colorfull. Google benar-benar terniat banget buat memanjakan seluruh karyawannya dengan menyediakan berbagai fasilitas yang selalu keren dan desain interior kantor yang serba kreatif. Maksud dan tujuan semua fasilitas itu diharapkan mampu membuat karyawannya betah ngantor dan tidak stress dalam bekerja. Tidak tanggung-tanggung, bahkan kantor Google Indonesia juga menyediakan makanan dan camilan yang bisa dinikmati gratis serta area game yang dilengkapi dengan teknologi.

Penyedia Jasa Lukis Dinding Kantor

Lukisan dinding mural sangat memiliki daya tarik untuk sebuah kantor, Kami dari Jogja Painting adalah sebuah  penyedia Jasa Lukis Dinding Mural yang berlokasi di Yogyakarta. Kami memiliki banyak tim yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi kamu  yang membutuhkan jasa Lukis Dinding Cafe/Mural Cafe dimanapun kamu berada, kami siap menerima orderan sesuai kebutuhanmu karena kami adalah penyedia jasa profesional di bidang Mural dan Lukis Dinding . Bagi kamu yang berminat, bisa langsung hubungi admin kami di  HP/WA 0818 988 154 atau juga bisa datang ke kantor kami berlokasi di Plaza UNY  lt 4 Jalan Affandi, Caturtunggal, Depok Sleman, Yogyakarta 55821, Indonesia. Silahkan bisa langsung berkonsultasi dengan admin kami.

Tinggalkan komentar