Kumpulan Foto 3 Dimensi Yang Membuat Ilusi Mata

Muralnesia.id – Menurut Wikipedia, Foto adalah gambar diam baik mempunyai warna maupun hitam-putih yang telah dihasilkan oleh kamera yang merekam suatu objek, tempat, kejadian atau keadaan pada suatu waktu tertentu. Foto adalah salah satu hasil karya seni yang bisa dinikmati dan di pandang. Namun ada banyak jenis foto yaitu foto yang hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang ada juga yang 3 dimensi, ada sensasi yang berbeda ketika menikmati dan melihat jenis foto 3 dimensi. Selama ini kita hanya mengenal foto 1 dimensi saja seperti pada foto-foto umumnya. Semakin berkembanganya zaman teknologi sehingga teknik dan jenis foto juga semakin beragam jenisnya hingga tercipta sebuah karya seni fenomenal yaitu foto 3 dimensi.

Cr image: pinterest

        Foto 3 dimensi ini mempunyai banyak hubungannya dengan fotografer, seniman, dan pedesign yang profesional di mana karyanya tidak hanya dibatasi pada suatu objek tertentu tapi bisa juga berkembang dengan alat-alat yang bisa mendukung kinerjanya. Foto 3 dimensi membuat semua orang yang melihatnya seakan dapat merasakan ada di dalam bagian dari foto tersebut. Beberapa foto 3 dimensi ini menggunakan berbagai objek sebagai medianya ada juga yang berfoto  menggunakan dinding yang terdapat lukisan 3D dan objek foto tersebut biasanya berukuran cukup besar dan bisa melebihi ukuran manusia. Tentu saja, mempunyai tujuan agar ketika di foto bisa terlihat semakin benar-benar nyata.

Berikut ini kami akan tampilkan beberapa lukisan 3 dimensi yang menakjubkan dan bisa membuat ilusi mata

Cr image: pinterest

Nah, seperti foto 3 dimensi diatas ini menggunakan objek foto seperti bingkai yang di dalamnya ada objek orang yang sedang meneropong dan teropongnya pun seolah-olah timbul dan nyata. Bisa kita lihat digambar bahwa foto 3 dimensi ini harus mempunyai objek yang menarik agar foto ini terlihat nyata.

       Wah foto 3 dimensi yang satu ini keren banget lho, objeknya juga dari semua sisi dinding serta lantai. Bisa dilihat ya orang yang berfoto disitu seolah berdiri di atas air dan di sekelilingnya terdapat bangunan castle yang tampak nyata sekali padahal semua itu adalah lukisan 3 dimensi. Walaupun objek dari foto itu sudah 3 dimensi, jika ingin berfoto kita juga harus mengambil angel foto yang tepat agar menjadi sebuah foto 3 dimensi dan seolah-olah menyatu dengan objek lukisan .

Cr image: pinterest

       Tidak jauh beda seperti foto 3 dimensi sebelumnya, objek fotonya pun juga sama di semua sisi di dinding dan di lantai. Tema dari foto 3 dimensi ini adalah air terjun yang di dalam bingkai dan di samping-samping bingkainya ada beberapa burung dan kupu kupu di tambah juga aksen dedaunan suapaya ada nuansa alamnya. Orang yang sedang berada di dalam foto 3 dimensi ini seoleh-olah ia bermain air di air terjun itu. Waaahh seru juga ya walaupun itu hanya sekedar lukisan.

Cr image: pinterest

        Foto 3 dimensi yang satu ini benar-benar sangat terlihat menakjubkan lhoo. Lihatlah, lukisan itu benar-benar detail di setiap gambarnya dan objek gambar raja kartu itu terlihat sangat hidup bahkan semua objek yang ada di lukisan tersebut semua terlihat hidup. Pengambilan angel fotonya pun juga tepat seolah-olah orang yang berfoto sedang tos dengan raja kartu itu. Wah bagaimana nih sobat jadi tertarik untuk ikutan foto disitu kan ? Terlihat sangat menakjubkan yaa…

Cr image: pinterest

     Selanjutnya foto 3 dimensi yang terakhir ini terdapat objek gambar kucing yang besar terlihat sedang ingin mengambil sesuatu dari dalam aquarium kecil. Nah jika kamu ingin berfoto, kamu bisa masuk ke bagian aquarium nya dan seolah-olah kamu berada di dalam sebuah aquarium itu. Walaupun objek gambar tidak banyak dan hanya terdapat 2 objek saja, namun di foto 3 dimensi ini juga nggak kalah dikatakan menakjubkan lohh. Dari segi kedetailannya sangat tajam, coba deh kamu perhatikan objek kucing diatas terlihat benar-benar sangat nyata dan hidup begitupula dengan aquarium kecil pun juga seperti hidup.

       Nah itu dia beberapa contoh dari foto 3 dimensi yang sudah ada, ada beberapa hal yang bisa memperngaruhi hasil dari foto 3 dimensi. Yang pertama yaitu carilah background foto khususnya bertema 3 dimensi yang sangat mendukung dan cocok untuk berfoto, sebelum memotret kita harus memperhatikan posisi pengambilan foto kemudian kita cari angel foto yang tepat agar hasil foto bisa pas 3 dimensi dan terlihat benar-benar nyata. Foto 3 dimensi ini sangatlah menarik dan memanjakan mata membuat kita amat penasaran bagaimana bisa cara membuat 3 dimensi. Tentunya diperlukan keahlian khusus untuk bisa membuat lukisan 3 dimensi, pembuat lukisan 3 dimensi bisa disebut juga Seniman. Karena para seniman harus mempunyai skill yang tinggi untuk membuat gambar menjadi 3 dimensi dan kita patut menghargai itu. Oleh karena itu, kita mengabadikannya sebagai foto 3 dimensi.

Penyedia Jasa Lukis Dinding 3 Dimensi

Pengen mencoba hal baru di dinding ruanganmu agar lebih menarik dan tidak membosankan ? Atau ingin membuat lukisan 3D di dinding ruanganmu supaya bisa berfoto-foto sepuasnya ? Kami bisa dan bersedia. Kami dari Jogja Painting adalah sebuah  penyedia Jasa Lukis Dinding Gambar Inspiratif yang berlokasi di Yogyakarta. Kami memiliki banyak tim yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bagi kamu  yang membutuhkan jasa Lukis Dinding kantor/gambar inspiratif dimanapun kamu berada, kami siap menerima orderan sesuai kebutuhanmu karena kami adalah penyedia jasa profesional di bidang Mural dan Lukis Dinding . Bagi kamu yang berminat, bisa langsung hubungi admin kami di  HP/WA 0818 988 154 atau juga bisa datang ke kantor kami berlokasi di Plaza UNY  lt 4 Jalan Affandi, Caturtunggal, Depok Sleman, Yogyakarta 55821, Indonesia. Silahkan bisa langsung berkonsultasi dengan admin kami.

Tinggalkan komentar