5 Cafe Kekinian Yang Wajib Dikunjungi di Yogyakarta

Cafe Kekinian di Jogja – Sebagai kota pelajar, kebutuhan anak muda untuk nongkrong tentunya menjadi perhatian tinggi para pengusaha kuliner di Yogyakarta. Apalagi jika mengingat banyaknya puluhan ribu mahasiswa yang menetap di Jogja, rasanya bisnis tempat nongkrong seperti kafe sangat menjanjikan.

Buat yang mencari tempat keren yang Instagramable juga tidak sulit. Ada berbagai konsep yang ditawarkan cafe di jogja. Nah, berniat menggungah foto menarik di Instagram kamu? Mungkin beberapa tempat berikut bisa jadi latar yang kece.

Mezzanine Eatrery and Coffe Jogja

Mezzanine Eatrery and Coffe Jogja
Image credit : @mezzanine.jogja

Cafe Mezzanine Eatrery and Coffe merupakan salah satu cafe yang cukup terkenal dengan arsitektur yang sangat menarik untuk para penggunjung. Bagaimana tidak? Bangunan Mezzanine terlihat mencolok karena didominasi oleh eksterior kaca yang sangat unik. Ditambah dengan hiasan mural dibagian dinding menambah nilai kecantikan bangunan cafe Mezzanine.

Mezzanine Jogja
Mezzanine Jogja

Daya tarik cafe Mezzanine tentu pada bentuk rumah kacanya. Namun tak hanya itu saja. Ketika kita masuk ke dalam, kita akan mendapati berbagai interest dalam 1 tempat. Mezzanine juga menampilakan dinding-dinding dipenuhi coretan mural yang cocok buat kalian jadikan spot foto.

Makan Minum Jogja

Makan Minum Jogja
Makan Minum Jogja

Cafe Makan Minum Jogja mungkin sudah tidak asing lagi untuk anak muda di Jogja. Cafe ini sudah menjadi tempat nongkrong favorite anak muda. Terbukti berbagai macam foto kerennya viral di media social Instagram. Desain interior mengusung tema mural kekinian, dindingnya uyang penuh dihiasi coretan mural menambah kesan esthetic untuk anak muda jadikan spot foto.

Cats and Coffee

Cats and Coffee
Image credit : @catsncoffee_id

Cats and Coffe merupakan salah satu cafe kucing di jogja yang masih bertahan hingga sekarang. Lokasinya yang mudah untuk dijangkau para pelajar berlokasi cukup dekat dengan UNY dan UGM.

Cats and Coffee Jogja
Cats and Coffee Jogja

Di sini, kalian bukan hanya bisa sekedar menikmati kopi tapi juga bisambil bermain bersama kucing-kucing lucu menggemaskan. Cocok banget untuk kalian para pecinta kucing. Ditambah dengan tampilan hiasan mural di dinding kafe yang cukup estehtic dan isntagenic buat dijadikan latar foto-foto.

Cafe Beruang, Roaster And Bear Cafe

Cafe Beruang, Roaster And Bear Cafe
Cafe Beruang, Roaster And Bear Cafe

Salah satu cafe kekinian yang cantik dan elegan yang wajib anda kunjungi di jogja adalah Roaster and Bear. Roaster and Bear memadukan interior dominan putih elegan dengan maskot beruangnya yang lucu, dan menunya yang disajikan lezat. Tak heran jika cafe ini menjadi hits di kalangan anak muda jogja karena tempatnya yang cozy dan instagram-able.

Cafe Beruang, Roaster And Bear Cafe Jogja
Cafe Beruang, Roaster And Bear Cafe Jogja

Di tembok putih rapi roaster and Bear anda dapat menemukan gambar-habar beruang yang lucu dan artistik. Gambar beruang akan sering anda lihat di sini mengingat hewan besar tersebut merupakan maskot dari restaurant ini. Kalian bisa berfoto-foto di belakang tembok bata putih dengan gambar maskot beruang.

Cafe Lawas 613

Cafe Lawas 613
Image credit : @amrh.o

Cafe lawas 613 ini selalu saja ramai pengunjung, terutama bila malam telah datang mungkin karena konsep yang di gunakan oleh salah satu cafe di prawitoman yang unik ini memiliki design ruangan cafe yang terbuka. Walaupun bangunan cafe hanya terdiri dari 2 lantai, namun karena konsep yang mereka gunakan terbilang langka dan menarik tidak seperti beberpa cafe di jogja lainnya yang tampil beda dan memberikam kesan menarik.

Cafe Lawas 613 Jogja
Cafe Lawas 613 Jogja

Nah, dengan beberapa referensi cafe kekinian yang ada di Jogja tersebut salah satu kuncinya agar cafe terlihat cantik dan menarik untuk para penggunjung adalah dengan memperindah cafe dengan keindahan arsitektur, dan interior yang ada. Tapi bukan hanya itu, tampilan dinding juga sangat penting seperti lukisan mural di dinding menambah nilai indah sebuah bangunan dan ruangan. Jika anda tertarik untuk menciptakan Cafe atau Restaurant jadi lebih ramai pengunjung? Langsung saja hubungi Tim Jogja Painting di +62818988154 (Wa)/ +622745011165 (office) atau juga bisa mendatangi kantor berlokasi di Plaza UNY lantai 4 jalan affandi St, Caturtunggal, Depok Sleman, Yogyakarta 55821, Indonesia.

Tinggalkan komentar