Rumah dengan Hiasan Mural Dinonsaurus

ketika membaca desain maupun dekorasi rumah pastilah sangat banyak dan beragam macamnya . akan tetapi butuh penyesuain untuk beberapa orang yang memang menyukai suatu desain . contonya anak perempuan yang mungkin lebih cenderung menyukai desain berwarna warni dan lucu  Rumah biasanya akan membutuhkan banyak dekorasi yang menarik dan tidak biasa yang dapat membuat anak tersebut nyaman ketika sedang berada dalam rumah tersebut. Setiap anak pasti memiliki kesukaan yang berbeda. Jika anak anda memiliki ketertarikan terhadap hewan-hewan yang tidak biasa, atau “langka”, maka sosok Dinosaurus dapat menjadi pilihan. 

Dinosaurus merupakan hewan yang hidup pada zaman purba. Spesies ini sudah punah beratus-ratus tahun yang lalu, dan hanya meninggalkan fosil sebagai tanda keberadaannya. Walau telah punah, Dinosaurus ini dideskripsikan sebagai makhluk yang ganas dan menyeramkan. Meski begitu, kebanyakan anak kecil laki-laki suka terhadap sosok tersebut. Tak hanya anak kecil, orang dewasa pun ada juga yang suka. Hingga dibuat sebuah film mengenai Dinosaurus. Dan film tersebut laris manis.

Tak hanya film, Dinosaurus sering dibuat figurannya. Baik dengan harga yang murah hingga tinggi. Nah, jika anak anda ataupun anda tertarik dengan sosok ganas satu ini dan ingin membuat kamar anda dipenuhi dengan sosok ini, berikut ada beberapa contoh mural rumah dengan tema Dinosaurus kartun.

  1. Ruang bermain anak

Dengan mendekorasi ruang bermain anak dengan tema dinosaurus diyakini dapat membuat anak-anak semakin betah untuk berlama-lama di suatu ruangan. selain berguna untuk memperindah dan mengisi ruangan kosong dengan mendekorasi ruangan anak dapat berfungsi sebagai pembelajaran sang anak. Untuk dekorasi kamar yang anda pilih sebaiknya gunajan interior interior pendukung seperti meja kecil dan pelengkap boneka dinosaurus . gunakan juga warna warna hijau dan kuning .

  1. Dinosaurus didalam kamar anak

 

Dinosaurus didalam ruangan kamar anak mungkin bisa menjadi referensi desain yang menarik untuk anak anda. selain memiliki tema yang terkesan lucu dengan penambahan karakther dinosaurus akan menambah suasana baru untuk kamar anak anda. gunakan desain ini pada bagian dinding kamar yang kosong maupun belakang dipan .tambahkan juga lampu kamar berbentuk lampion agar kamar anak semakin menarik.

Siluet dinosaurus di ruang santai

  1. Penambahan siluet dinosaurus untuk ruangan santai akan menambah kesan romantis untuk dilihat. Dengan penambahan interior berwarna putih atau biru mungkin dapat menjadi referensi untuk mendekorasi ruangan santai anda. selain itu anda juga bisa memadu adankan warna lantai dengan warna hijau maupun kecoklatan agar dekorasi yang dihasilkan bisa tepat dengan walpaper maupun lukis dinding yang kalian gunakan
  2. Dinosaurus diatas atap.

desain seperti gambar diatas mungkin bisa menjadikan ruangan rumah anda semakin mencekam. dengan menggunakan gambar dinosaurus 3d dapat memberikan kesan menarik ketika orang melihat. selain itu desain dinosaurus berada diatap seperti ini bisa kalian gunakan untuk kalian yang suka dengan dengan hewan yang satu ini pastinya. kesan 3d seperti seakan-akan dinosaururs sedang ingin keluar dari atap rumah anda . dapat menjadi referensi dengan yang menarik untuk kalian tentunya.

Nah desain-desain diatas adalah macam-macam desain rumah dengan bertemakan dinosaurus yang dapat kalian gunakan untuk kamar anak maupun ruangan -ruangan kalian yang dianggap kurang menarik. Untuk mewujudkan banyak dekorasi anda saya sayankan untuk tepat dalam pemilihan interior maupun permainan warna. karena sejatinya dekorasi yang bagus adalah dimana terdapat keselarasan dan kesesuaian didalam sebuah ruangan agar ruangan tersebut lebih terlihat hidup.akan tetapi jika kalian bingung untuk mendesain dan mendekorasi ruangan anda agar terlihat lebih menarik .

Penyedia Jasa Lukis Dinding Dinosaurus

Kami disini dari jogjapainting.id adalah sebuah  penyedia Jasa Lukis Dinding Dinosaurus yang berlokasi di Kota Jogja. Kami memiliki tim – tim yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi kamu yang membutuhkan jasa lukis dinding Kartun Favorit Anak dimanapun kamu berada, kami siap menerima orderan kamu. Kami adalah penyedia jasa pforessional di bidang Mural dan Lukis Dinding. Bagi kamu yang berminat, kamu bisa langsung hubungi admin kami di  HP/WA 0878 3791 0515.

 

Silahkan tanya informasi apapun untuk kamu yang masih bingung dengan hal Mural dan Lukis Dinding, kamu juga bisa konsultasi masalah desain dan harga. Kami tunggu di chat WhatsApp ya guys.

Sekian informasi yang kami berikan tentang Kumpulan Gambar Lukisan Dinding Kartun Favorit Anak, semoga informasi di atas memberikan ide – ide kreatif bagi kamu yang ingin membuat sebuah gambar lukisan dinding 3 dimensi untuk kamu terapkan di kantor, rumah, kamar, maupun tempat usaha kamu. Selamat membaca guys.

Selamat Mencoba

Kepuasan Pelanggan adalah tujuan utama kami!!!

Tinggalkan komentar