5 Karakter Sapi Cartoon Lucu Yang Menggemaskan

Muralnesia.id – Masih ingatkah kartun-kartun yang berkarakter sapi ? Sekarang kartun-kartun itu sudah jarang muncul di televisi tanpa disadari ternyata kartun sapi juga banyak disukai loh tidak hanya di kalangan anak – anak saja tetapi juga para remaja. Dahulu sapi – sapi cartoon itu menghiasi layar kaca dengan bermacam tingkah konyol yang selalu mengundang tawa. Sapi bisa dibilang memang hewan yang unik juga lucu, karena ia senang berkumpul dengan koloni nya. Karena sebab inilah maka beberapa animator bisa terinspirasi dari hewan yang satu ini, dan ada juga di antara beberapa animator yang menciptakan karakter sapi cartoon yang lucu. Nggak hanya dari animator saja yang menciptakan animasi, sapi cartoon juga bisa dijadikan sebuah boneka yang lucu dan menggemaskan, juga bisa dijadikan pernak-pernik hiasan apapun dan lukisan dinding yang bikin kamu gemas.

Cr image: pinterest

Walaupun saat ini sudah banyak film atau kartun di tv yang menampilkan berbagai karakter binatang yang lucu dan baik dalam bentuk aslinya maupun dalam bentuk sebuah cartoon atau animasi, Namun karakter sapi cartoon yang lucu dan imut juga masih layak untuk kita tonton kembali.

Berikut ini kami akan memberikan 5 karakter sapi cartoon lucu lucu serta menggemaskan yang pernah tayang di serial kartun televisi :

1. FERDINAND

Cr image: pinterest

       Film animasi kartun ini berceritakan tentang seekor banteng adu yang tidak suka pertikaian. Si Ferdinand ini mempunyai hati yang lembut dan baik hati. Ferdinand lebih suka bermain-main di padang rumput lapang layaknya seekor sapi. Namun suatu ketika, keadaan yang memaksa Ferdinand untuk menjadi galak dan beringas layaknya seperti banteng-banteng lain ketika di arena adu bersama matador. Nah, di mulai dari sinilah Ferdinand dituntut harus memilih, apakah dia akan merubah sifatnya atau tetap pada pendiriannya.

Film animasi yang berjudul Ferdinand adalah film yang punya makna ajaran bahwa tidak selamanya hidup itu berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Ada waktu nya di sebuah keadaan memaksa kita untuk berubah dan keluar dari zona nyaman diri kita. Pada saat nya kita berhadapan dengan hal seperti itu, apakah kita sudah siap menantang ego diri sendiri? Ataukah, diri ini akan bersikeras untuk tetap jadi diri sendiri yang sebelumnya dan tidak mau beradaptasi dengan kehidupan yang sesungguhnya ? Itu lah tadi penjelasan dari sapi cartoon karakter Ferdinand.

2. BACK AT THE BARNYARD

Cr image: pinterest

      Kartun yang berjudul Back at the Barnyard ini adalah salah satu animasi sapi cartoon lucu milik Nickelodeon. Back at the Barnyard ini sebenarnya mirip dengan film animasi sebelumnya yang berjudul “Barnyard” baik dari judulnya, tokoh, karakter, maupun garis besar alur ceritanya. Namun dari pihak Nickelodeon memberi pernyataan bahwa serial kartun produksi nya ini tidak ada keterkaitan nya dengan film versi layar lebar nya yang  telah diputar pada tahun 2006 lalu. Kartun Back at the Barnyard ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2007 yang lalu. Serial dari sapi cartoon ini juga pernah ditayangkan di salah satu televisi swasta dibuat versi dalam Bahasa Indonesia.

      Back at The Barnyard bercerita tentang sebuah masalah yang melanda Otis seekor sapi cartoon dan teman – temannya yang tinggal di sebuah peternakan. Si Otis berusaha menyelesaikan permasalahan yang terjadi disekitarnya. Otis menjadi merasa bertanggung jawab melindungi kawan-kawannya. Kawan-kawan Otis yaitu bernama Pip si tikus, Pig si babi, Peck si ayam, Duke si Anjing, Abby dan Bessy yang juga sama-sama sapi tapi mereka berdua adalah sapi cartoon betina. Otis dan kawan-kawannya harus bisa mengatasi dan saling membantu dari berbagai masalah yang mengganggu mereka dan gudang peternakan tempat tinggal mereka seperti gangguan dari Nyonya Beady.

3. HOME ON THE RANGE

Cr image: pinterest

      Disney menciptakan film sapi cartoon yang berjudul Home on The Range. Dilihat sekilas film ini bisa di klaim sebagai Charlie`s Angels versi sapi cartoon. Pengisi suara para tokoh dalam film ini adalah sejumlah aktris dan aktor kawakan Hollywood, seperti Roseanne Barr, Cuba Gooding Jr., dan Jennifer Tilly. Home on The Range ini berkisah tentang perjuangan dari tiga ekor sapi yang menyelamatkan pemilik ternak mereka dari masalah kebangkrutan. Selain itu dalam cerita juga terdapat Lucky Jack si Kelinci yang gagah. Namun ada juga tokoh seekor kuda yang memiliki karakter egois bernama Buck. Buck ini bekerja dengan penuh untuk melayani si Rico, rico adalah seorang pemburu hadiah yang mencari kejayaan untuk diri nya sendiri. Film sapi cartoon berjudul Home on the Range ini dirilis pada 2 April 2004.

4. ANNABELLE’S WISH

Cr image: pinterest

       Annabelle’s Wish adalah film sapi cartoon serial natal animasi Amerika 1997 yang berkisah tentang seekor anak sapi yang bercita-cita untuk bisa belajar terbang dan menjadi salah satu hewan kutub Sinterklas. Annabelle’s Wish ini dirilis oleh Hallmark Home Entertainment pada tanggal 21 Oktober 1997. Film lawas ini merupakan film pertama yang di ciptakan oleh Ralph Edwards.

5. COW AND CHICKEN

Cr image: pinterest

      Cow and Chicken adalah film sapi cartoon berasal dari Amerika Serikat, sebuah karya David Feiss. Serial sapi cartoon ini menceritakan petualangan seru dari seekor sapi bernama Cow dan saudara laki-lakinya yang merupakan seekor ayam kecil bernama Chicken. Mereka berdua sering dijahilin oleh Red Guy karakter ini yang bisa berubah-ubah bentuk dan sering menyakiti mereka berdua. Tingkah lucu dari dua bersaudara ini tidak untuk kamu lewatkan begitu saja lohh. Serial sapi cartoon ini diproduksi oleh Hanna-Barbera Cartoons dan seorang aktor tunggal bernama Charlie Adler yang menyuarakan tiga peran utama sekaligus Cow, Chicken, dan Red Guy. Serta ada juga Suara-suara pendukung termasuk Candi Milo dan Dee Bradley Baker sebagai Ibu dan Ayah mereka, serta Howard Morris sebagai pengisi suara Earl and Flem. Cow and Chicken  ini masuk nominasi untuk dua Penghargaan Emmy.

Penyedia Jasa Lukis Gambar Sapi Cartoon

Kamu suka banget sama sapi cartoon yang lucu – lucu serta menggemaskan ? Dan ingin memiliki mural gambar sapi cartoon yang bisa menghiasi dinding rumahmu agar terlihat lebih menarik ? Kami bisa dan bersedia. Kami dari Jogja Painting adalah sebuah  penyedia Jasa Lukis Dinding Mural yang berlokasi di Yogyakarta. Kami memiliki banyak tim yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bagi kamu  yang membutuhkan jasa Lukis Dinding mural dimanapun kamu berada, kami siap menerima orderan sesuai kebutuhanmu karena kami adalah penyedia jasa profesional di bidang Mural dan Lukis Dinding . Bagi kamu yang berminat, bisa langsung hubungi admin kami di  HP/WA 0818 988 154 atau juga bisa datang ke kantor kami berlokasi di Plaza UNY  lt 4 Jalan Affandi, Caturtunggal, Depok Sleman, Yogyakarta 55821, Indonesia. Silahkan bisa langsung berkonsultasi dengan admin kami.

Tinggalkan komentar