Ide Desain Salon Terbaik Yang Bikin Kamu Betah di Salon

Muralnesia.id – Salon dulunya merupakan tempat perawatan pribadi, serta toko serba ada untuk kebutuhan kesehatan dan bahkan prosedur bedah, salon saat ini mungkin jauh dari asal usul abad pertengahan, tetapi itu tidak berati tidak memiliki daya tarik sendiri.

Pada akhir 1800-an yang awalnya berasal dari tempat pangkas rambut (barber shop), banyak bermunculan dikarenakan tingginya permintaan dan keingginan orang-orang terutama untuk tampil cantik dan banyak para penata rambut yang membuka tempat usaha khusus untuk memotong atau menata gaya rambut. Lalu mulai pada masa kosmetik sudah berkembang, salon rambut juga berekembang dan tidak hanya memotong dan menata rambut, namun juga terdapat perawatan kulit, kesehatan rambut, pewarna rambut, pengeringan rambut, teknik penataan rambut semakin bervariasi dan sebagainya.

Credit: https://images.app.goo.gl/SLzBVnj9fqApQpx47

Seperti yang kita tahu bahwa di era sekarang kecantikan adalah hal yang sangat penting, demi menunjang penampilan agar terlhat lebih fresh untuk dilihat. Karna itu peredaran salon sudah sangat banyak kita temukan. Dengan banyaknya peredaran salon semakin meningkatkan persaingan antar pengelola salon. Karna itu banyak salon yang memutar otak untuk bisa menarik para pengunjung. 

Dengan bertambahnya persaingan, salon harusnya  bukan hanya menyajikan beberapa jenis perawatan dan kualiatas staff saja tetapi juga yang paling utama adalah mereka menyajikan tempat yang menarik dan nyaman untuk para pengunjung. Tempat yang nyaman adalah hal yang sangat penting untuk dimiliki suatu salon. Karna kebanyakan para pengunjung akan menghabiskan waktu yang cukup lama di salon ketika mereka melakukan perawatan baik memotong rambut, spa atau facial. Karna itu dengan menyajikan tempat yang nyaman dan menarik dapat membuat para pengunjung lebih nyaman dan betah berlama-lama di salon. Agar pengunjung Anda betah dan nyaman di salon atau barbershop, desain interior dengan berbagai konsep harus Anda ciptakan demi menciptakan suasana yang membuat pengunjung nyaman, bahkan salon atau barbershop Anda akan terlihat lebih menarik dan unik.

1. Barber Shop

Barbershop biasanya dekorasi interior nya juga unik karena untuk kenyamanan para pelanggan apalagi jika terjadi antri, dengan dilengkapi beberapa fasilitas pendukung seperti menyediakan air minum dll. Alangkah lebih terlihat unik, dinding barbershop diberi lukis dinding / mural. Lukis dinding dapat menarik perhatian pelanggan untuk datang ke barbershop, tetapi jangan lupa untuk juga meningkatkan kualitas pelayanan.

  Credit : https://images.app.goo.gl/w4h2u1txyoWAAcdp7

2. Salon Klasik

Konsep salon klasik ini lebih menarik dan elegant ketika ditambahkan beberapa properti yang bentuknya unik, serta bisa juga diberi lukis dinding sesuai tema salon.

Credit: https://images.app.goo.gl/4CShzPSFYv6PsvD89

 

3. Tipe Salon Modern

Salon modern ini sudah banyak diterapkan kebanyakan yaitu salon yang berada di mall konsepnya yang elegant dan properti yang digunanakan juga terlihat mewah. Tidak menutup kemungkinan juga dinding salon diberi aksen mural agar semakin eye cathcing.

 

Credit: https://images.app.goo.gl/UZqpCKSqMAPodQF89

4. Tipe Salon Nature

Credit: https://images.app.goo.gl/wJ2VVmNeE2PM24VB8

Nah, itu dia beberapa ide desain salon terbaik yang bikin kamu betah belama-lama di salon. Jika kamu memang tertarikuntuk membuat para penggunjung tertarik dan betah berlama-lama di salaonmu, cobalah untuk konsultasi dengan ahlinya, ya.

Yuk, Disini Jogja Painting hadir sebagai jasa penyedia mural dan 3D Art yang dapat membantu meningkatan proft bisnis melalui seni mural dan 3D Art yang dapat memikat hati pelanggan. Jika anda tertarik bisa langsung saja hubungi Tim Jogja Painting di +62818 988 154 (Wa) atau juga bisa  mendatangi kantor berlokasi di Plaza UNY lantai 4 jalan affandi St, Caturtunggal, Depok Sleman, Yogyakarta 55821, Indonesia. Yuk, tunggu apa lagi?

Tinggalkan komentar