Ide Mural Tahun Baru Yang Memukau

Muralnesia.id – Menjelang akhir tahun adalah hal yang sangat di tunggu-tunggu untuk semua orang karna banyak perayaan yang akan dilaksanakan demi menyambut awal tahun dengan penuh sorai.

Perayaan akhir tahun biasannya di penuhi dengan acara-acara besar seperti festival, konser, pesta, karnaval dan lainnya. Perayaan akhir tahun ini juga banyak diadakan oleh perusahaan-perusahaan, baik itu acara dalam perusahaan atau pun terbuka untuk publik, atau bahkan oleh orang-orang yang ingin berpesta bersama teman-teman atau keluarga pada malam tahun baru. 

 

        Perayaanya ini sangat diantusias semua orang dari semua kalangan baik yang masih anak-anak hingga yang tua. Perayaan tahun baru biasanya identik dengan perayaan menggunakan kembang api, barberque, dan peniupan terompet. Hal inilah yang sangat dinanti semua orang dalam menyambut perayaan tahun baru. Tapi bukan hanya itu, banyak maasyarakat yang menyambut perayaan tahun baru dengan cara berbeda. Seperti menghias dekorasi rumah dengan pernak pernik bertema tahun baru. Dekorasi bertema tahun baru akan sangat menarik jika di aplikasikan karena dengan mengambil tema ini tampilan yang dihasilkan akan sangat meriah sehingga yang melihatnya akan semakin antusias ikut dalam perayan tahun baru.  

     Dekorasi bertema tahun baru dapat kita aplikasikan dimana saja seperti di ruang publik, rumah, atau di bangunan perkantoran. Dekorasi ini juga bukan hanya meliputi  hiasan pernak-pernik saja tapi juga bisa berbentuk lukisan pada dinding bangunan atau yang kita sebut mural dan 3d art trick. Pengaplikasian mural dan 3D art trick pada dinding-dinding bangunan dalam menyambut perayaan akhir tahun akan sangat menarik untuk orang-orang yang melihatnya dengan kumpulan warna-warna yang ceria dan mewah dapat menimbukann kesan nyaman yang tentunya akan menarik perhatian para penggunjung yang datang dan yang melihatnya pun dapat senang dan merasakan antusias dalam ikut merayakan perayaan tahun baru.

       Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa ide dekorasi perayaan tahun baru dengan 3D trick art atau mural tahun baru dengan tampilan yang ceria dan mewah akan membuat anda yang melihatnya terpukau. Tidak hanya menjadi dekorasi semata, tapi pengunjung yang datang pun juga dapat dijadikan background berfoto dengan tema mural tahun baru ini, yang pastinya dapat membuat acara tersebut semakin meriah dan menyenangkan.

1. Mural Pada Bangunan Publik

Credit: https://images.app.goo.gl/VNm9pB8Xt5sqMZEj7

Credit : https://images.app.goo.gl/cxJ24iqfuKnaDFQS6

2. Mural Pada Tangga

      Credit: https://images.app.goo.gl/YKFGgu8SLDSPSNmk6

 

Credit : https://id.pinterest.com/pin/415738609352317599/

3. Mural pada Ruangan

   Credit: https://id.pinterest.com/pin/842454674021673224/

Nah, itu dia beberapa  ide mural tahun baru yang bisa kamu jadikan referensi untuk menyambut perayaan tahun baru nanti. Jika anda tertarik cobalah untuk konsultasi dengan ahlinya, ya.

Yuk, Disini Jogja Painting hadir sebagai jasa penyedia mural dan 3D Art yang dapat membantu meningkatan proft bisnis melalui seni mural dan 3D Art yang dapat memikat hati pelanggan. Jika anda tertarik bisa langsung saja hubungi Tim Jogja Painting di +62818988154 (Wa) atau juga bisa  mendatangi kantor berlokasi di Plaza UNY lantai 4 jalan affandi St, Caturtunggal, Depok Sleman, Yogyakarta 55821, Indonesia. Yuk, tunggu apa lagi?

 

Tinggalkan komentar