4 Inspirasi Dekorasi-Dekorasi  Anak Tangga Yang Menarik

Rumah yang nyaman pastilah tujuan semua orang. Sebenarnya rumah yang nyaman tak harus besar dan mewah tapi mampu memberikan suasana yang nyaman. Dengan cukup mendekor rumah yang kita punya diyakinin mampu memberikan nuansa nyaman untuk penghuni rumah. Mungkin banyak sekali orang di zaman sekarang lebih cuek dan tidak tertarik mendesain rumah padahal sebenarnya desain rumah merupakan komponen penting untuk menjaga keselarasan kenyamanan rumah,.Tak hanya penghui rumah pasti tamu maupun keluarga yang berkumpul dapat meraskan kenyamanannya juga. Misalnya mendekorasi anak tangga.

Img Source : https://cdn-image.hipwee.com

Banyak sekali bangunan-bangunan seperti café maupun rumah yang memiliki anak tangga yang cenderung biasa saja dan kurang menarik. Padahal sebenarnya anda dapat mensisatinya dengan bermacam -macam dekorasi yang menarik lho.

Banyak menjadi pertanyaan mengapa anak tangga pun perlu di dekorasi. Sebernya tak harus tapi berhubung anak tangga adalah jalan penghubung yang tentunya akan sering kita lewati . akankah bagus bila kita kreasikan dan dekorasi agar terlihat lebih menarik. Karna dengan mendekorasi anak tangga tak hanya menimbulkan nilai estestik tapi juga memiliki daya Tarik sendiri.

Lalu bagaimana kita akan mendekorasinya? Ide Dekorasi Bagaimanakah yang cocok digunakan?

Banyak sekali macam dekorasi dan model gaya yang dapat kita gunakan untuk mendekorasi anak tangga . namun jika kalian masih bingung saya akan meberikan referensi-referensi desain anak tangga untuk kalian. Simak ya:

Dekorasi anak tangga dengan mural

Pasti kalian sudah tidak asing dengan mural. Ternyata mural bisa jadi referensi untuk kalian mendekor anak tangga  loh. Berbagai macam bentuk mural maupun mural 3d akan mempercantik anak tangga kalian lo

Img Source : https://ae01.alicdn.com/

Gradasi antar warna anak tangga

Mendekor anak tangga menggunakan gradasi warna juga merupakan pilihan yang menarik . tak hanya simple desain ini juga sudah dapat mempercantik tampilan anak tangga kalian lo. Caranya sangat mudah pilihlah dulu macam-macam warna yang ingin kalian poleskan pada anak tangga. Sebaiknya pilih warna yang senada  karena jika warna yang dipadukan terlalu mecolok dan kontrass tampilannya akan sedikit mengganggu. Sesuaikan saja dengan dekorasi dan tema rumah. Untuk rumah minimalis kalian bisa gunakan warna dasar seperti hitam putih,abu-abu atau warna -warna yang lebih soft.

Img Source : https://www.google.com/desainanaktangga

Anak tangga dengan desain Bunga-bunga

Untuk kalian yang memiliki anak perempuan pasti akan sangat senang dengan desain anak tangga seperti ini. Karna terkesan lucu dn gurly. Desain anak tangga dengan bunga-bunga adalah salah satu referensi yang simple sebenarnya, jika kalian ingin membuat desain seperti ini anda bisa menggunakan walaper dingin pada bagian anak  tangganya. Atau kalian bisa mengecak sesuai kreasi yang anda inginkan.

Img Source : https://cdn-image.hipwee.com/

Desain anak tangga dengan gambar Piano

Ha? Desain anak tangga dengan pianao? Pasti terdengar aneh bukan. Namun jangan salah desain ini sangat popular digunakan. Memang berbicara tentang desain pasti tentunya banyak dan bervariasi. Anak tangga ini sangat menarik siapa saja yang memandang loh . karena terkesan unik. Sebnarnya warna- warna yang digunakan pun simple si seperti warna coklat,putih ,dan hitam. Cara mendekorasinya pun juga terbilang tidak rumit. Dengan mengecat bagian tengan anak tangga dengan warna hitam dan putih seperti dibawah . jadilah dekorasi anak tangga yang kalian inginkan.

Img Source : https://images-na.ssl-images-amazon.com

Itu tadi adalah referensi desain-desain anak tangga yang bisa kalian gunakan. Semoga artikel yang saya share dapat bermanfaat ya gaes. Silahkan mecoba. 

Jasa Lukis Dinding , Jasa Lukis Dinding Mural  , Jasa Mural 3d

Namun jika kalian memiliki space kosong ataupun bingung memilih anak tangga yang pas untuk desain ruangan  kalian. Kami siap membantu. Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa desain mural dan mural dinding 3d. kami harap kami bisa membantu medesainkan keperluan anda. Cukup untuk datang ke Kantor Jogja Painting di di Jalan Affandy (Plaza UNY lantai 4) Jogjakarta dan melihat portofolio di instagram kami  @jogjapainting atau kalian dapat mengunjungi website resmi kami di https://jogjapainting.id/. Saya harap kami bisa membantu anda karena kepuasan konsumen adalah tujuan kami

Kami juga menjadi satu-satunya tim Pemecah Rekor MURI pada tahun 2016. Dengan pengerjaan mural terbesar dengan luas 6000 meter. Dan sudah menangani banyak café,hotel,ratauran-restauran . Kami melayani pembuatan mural di Seluruh Indonesia dan telah bekerja sama dengan banyak kontraktor ,arsitek , dan para Artist terbaik untuk membuat karya-karya besar . Untuk info lebih lanjut silahkan Hubungi 0818 988 154 (Telp/Whatsapp)

Tinggalkan komentar