Desain Interior Kantor Yang Cocok Untuk Karyawan Millenial

Muralnesia.id – Kantor adalah tempat dimana anda mengerjakan pekerjaan anda sehari-hari. Bahkan banyak orang yang mengatakan kantor adalah rumah kedua selain rumah tinggal. Jika difikirkan lagi, kata-kata tersebut memang ada benarnya, mengingat begitu banyak waktu yang anda habiskan di kantor, dibandingkan rumah sendiri. Nah karena ruang kantor adalah rumah kedua, sangatlah penting bagi anda untuk menata ruang kantor anda menjadi senyaman mungkin. Ini karena dengan memiliki ruang kantor yang nyaman, dapat membuat anda merasa enjoy dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari sehingga hasil pekerjaan ada akan semakin baik.

Untuk mendapatkan ruang kantor menjadi ruangan yang super nyaman untuk pekerjaan anda, salah satu caranya adalah dengan mendesain ruangan kantor anda. Artikel ini menyajikan beberapa desain kantor Instagramable yang membuat Anda betah bekerja di sana.

Desain minimalis

    Desain kantor kecil minimalis merupakan sebuah desain ruang kantor yang berukuran kecil namun pada umumnya bisa dikatakan minimalis. Hal ini karena ukuran yang kecil pada kantor bisa dijadikan apa saja sesuai dengan kebutuhan kantor yang Anda inginkan. Ukuran kecil minimalis bukanlah sebuah halangan bagi pekerja atau pengusaha untuk membuat bisnis yang mereka rencanakan. Kalau sebelumnya trend mendekorasi ruang kantor dengan berbagai furnitur atau perlengkapan mewah seperti lampu gantung, bangku sandar dan juga perlengkapan lainnya yang terlihat fancy, trend desain ruang kantor masa kini justru berkebalikan. Anda tak perlu menghabiskan banyak budget untuk membeli berbagai furnitur dan dekorasi, namun Anda bisa menyiman budget tersebut untuk berbagai fasilitas yang menyenangkan seperti permainan, sofa-sofa untuk bersandar dan juga dekorasi interior untuk setiap ruangan dengan konsep yang berbeda-beda.

Ruang Tamu Yang Nyaman

Credit : https://pin.it/hbosrilpljq5ru/Pinterest

     Ruang tamu memang digunakan untuk pihak luar yang datang berkunjung ke kantor. Namun, di luar waktu tersebut, ruang tamu digunakan sebagai waktu bersosialisasi dan juga mendekatkan diri dari setiap karyawan agar terdiri solidaritas yang kuat. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk membuat ruang tamu yang nyaman yang terdiri dari berbagai sofa empuk yang dilengkapi dengan bantal dan juga sandaran yang nyaman untuk mencari inspirasi dan juga berdiskusi.

Perpustakaan Mini

      Beberapa perusahaan kini sudah sadar akan pentingnya membaca bagi karyawannya. Oleh karena itu, tidak hanya menghimbau setiap karyawannya untuk lebih giat membaca, namun berbagai perusahaan juga sudah mulai sadar dan melakukan pendekatan dengan membuat ruang baca yang dilengkapi dengan berbagai buku-buku yang sangat berguna dan berhubungan dengan setiap divisi di perusahaan tersebut. Ruang baca ini memang membutuhkan budget yang besar, namun Anda bisa menabungnya pelan-pelan dan dimulai dari membeli buku-buku bekas yang masih layak pakai dan juga sangat berguna untuk karyawan di kantor Anda.

Ruang Meeting Transparan

Credit: Contemporist/pinterest

Ruang meeting tidak melulu harus selalu tertutup seakan-anak terkepung. Karyawan pasti akan bisa berpikir lebih kreatif dengan keterbukaan ruangan tersebut, sambil melihat rekan kerja yang lain berlalu lalang atau bekerja. Inspirasi kan bisa datang dari mana saja. 

Interior Berbeda di Setiap Ruangan

        Berinovasi adalah cara karyawan di kantor Anda tidak pernah bosan berada di kantor dan selalu merasa seperti berada di rumah, pastinya Anda juga harus menawarkan suatu hal yang berbeda, menarik dan juga selalu baru untuk mereka. Salah satu desain ruang kantor yang menjadi trend adalah tema yang berbeda di setiap ruangan. Biasanya, ruang meeting didesain dengan serupa di setiap ruang meeting kantor. Nah, untuk desain ruang kantor yang kekinian, Anda bisa merenovasi beberapa ruangan dengan desain dan konsep yang berbeda-beda agar tidak ada yang merasa bosan. Misalnya, Anda bisa merenovasi ruang meeting dengan beberapa konsep, yaitu minimalis, colorful, dan bahkan artistik. Untuk ruang makan atau ruang bermain, mungkin bisa Anda dekorasi dengan berbagai permainan indoor seperti billiard dan juga dekorasi bean bag dan sofa-sofa untuk bersantai.

Desain ruangan sangat menunjang kinerja  para karyawan. Oleh karena itu, cobalah untuk mendekorasi ruangan  dengan interior terbaru serta lukisan-lukisan yang dapat menunjang kreativitas para pegawainya.

Ingin kantormu menjadi nyaman dan tidak membosankan? Seni melukis dinding seperti mural dapat menjadi solusi menciptakan suasana yang nyaman, keren dan tentunya tidak membosankan. tapi jangan sampai memilih jasa mural yang abal-abal. Jogja Painting, dapat menjadi jasa mural andalanmu, sudah terpecaya dan banyak menghasilkan karya-karya terbaik.

Jika anda tertarik bisa langsung saja hubungi Tim Jogja Painting di 0818 988 154 (Wa) atau juga bisa  mendatangi kantor berlokasi di Plaza UNY lantai 4 jalan affandi St, Caturtunggal, Depok Sleman, Yogyakarta 55821, Indonesia. Yuk miliki ruang kantor yang nyaman, keren dan tidak kaku!

 

Tinggalkan komentar