Mural Kantor Kekinian Membuat Suasana Kantor Menjadi Tidak Membosankan

Mural tak hanya dapat diaplikasikan dalam museum, restoran maupun di dinding jalanan, namun mural juga dapat diaplikasikan di berbagai tempat seperti kantor. Kantor yang di desain dengan menggunakan mural pastinya akan membuat suasana kantor berubah menjadi lebih asik, membuat karyawan nyaman dan tentunya tidak menjadi bosan.

Dengan perkembangan zaman yang semakin modern dan canggih, banyak macam perusahaan berlomba-lomba untuk meningkatkan bisnis mereka. Telah banyak kantor perusahaan yang mengaplikasikan mural pada dinding, entah dalam bentuk mural quotes, ilustrasi, tipografi, doodle, ikon kantor/perusahaan tersebut, ataupun hanya sketsa saja.

Kebanyakan pembuatan mural pada kantor bertujuan untuk mempercantik ruangan, membuat suasana kantor menjadi lebih nyaman, juga karyawan yang berkerja didalamnya menjadi lebih termotivasi, dan tidak jenuh saat berada di dalam kantor, serta yang terpenting yaitu menarik minat dari klien.

Nah, dengan adanya mural di dalam kantor, pastinya akan membuat kantor menjadi tempat yang tidak membosankan lagi. Lantas, apakah ada kantor yang berisikan karya seni mural? Yuk simak, berikut ini.

Mural Kekinian di Kantor Facebook, USA

Mural di Kantor Facebook (https://www.idntimes.com)

Siapa sih yang tidak tahu dengan Facebook? Pastinya semua orang tahu dengan perusahaan yang mendunia ini. Facebook memiliki kantor hampir diseluruh negara, namun siapa sangka dalam kantor Facebook yang berada di Amerika Serikat ini berisikan mural yang sangat indah seperti gambar diatas.

Dapat dilihat, dinding kantor menampilkan sisi artistik dengan coretan, gambar-gambar kartun dan lainnya. Pastinya, karyawan dari perusahaan raksasa dunia satu ini menjadi sangat termotivasi dan tidak akan bosan dengan suasana kantor seperti itu.

Mural di Kantor Twitter

Mural di Kantor Twitter, UK (https://www.imural.id)

Selain Facebook, Twitter juga banyak dikenal oleh masyarakat luas. Sama halnya dengan Facebook, Twitter juga memiliki mural di dalam kantornya. Dari gambar mural diatas, dapat dilihat bahwa lukisan mural tersebut memiliki perpaduan warna yang senada dengan warna logo dari Twitter, seperti halnya pada Facebook juga.

Dengan adanya mural seperti ini, kecintaan terhadap perusahaan akan semakin besar dan meningkatkan semangat kerja karyawan.

Mural di Kantor Sale Stock, Yogyakarta

Mural di Kantor Sale Stock, Yogyakarta (http://videshiiya.com)

Selain di luar negeri, banyak perusahaan di dalam negeri yang juga mengaplikasikan mural didalam kantornya. Salah satu contohnya yaitu kantor Sale Stock yang berada dikota Yogyakarta.

Mural yang ada di dalam kantor sale stock ini sangat unik, karena bermain dengan warna yang dapat dibilang colorful, sehingga memberikan kesan semangat dan ceria bagi orang yang melihatnya. Kursi serta meja karyawan pun diposisikan sedemikian rupa, agar karyawan dapat langsung menghadap ke dinding yang telah dilukis.

Mural di Kantor Gojek, Indonesia

Mural di Kantor Gojek, Indonesia (https://www.moneysmart.id)

 

Gojek merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Terdapat sebuah ruangan yang berada di dalam kantor Gojek yaitu ruang tunggu yang dibuat mural dengan gambaran jam menyerupai awan, dan juga gambar-gambar lainnya. Menarik bukan?

Dari kumpulan contoh gambar mural pada kantor yang telah ditampilkan diatas, dapat ditarik kesimpulan bahwa mural sudah sangat terkenal di seluruh dunia, karena keunikannya dan juga karena banyaknya fungsi dari mural itu sendiri.

Jasa Gambar Lukisan Dinding

Terdapat banyak sekali penyedia jasa mural di Indonesia. Salah satunya yaitu kami Jogja Painting yang merupakan sebuah perusahaan jasa yang bergerak secara professional di bidang jasa Painting/Lukis Dinding/Mural. Apabila membutuhkan jasa pembuatan lukisan dinding/mural bisa menghubungi Telp/WA : 0818 988 154. Silahkan saja konsultasikan kebutuhan mural yang inginkan.

Tinggalkan komentar