Background Photo Booth Keren Yang Bisa di Jadikan Referensi

Muralnesia.id – Ketika kita menggadakan suatu event semua hal yang berkaitan dengan acara harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Dari mulai persiapan acara, dekorasi, konsumsi dll. Jangan ketiggalan salah satu yang wajib dipersiapkan dalam sebuah event adalah Photo booth.  Sebuah event selain fokus pada subjek, sebuah foto akan terlihat lebih menarik bila terdapat background yang mendukung. Saat susah mencari sebuah background yang bagus, photo booth bisa jadi solusi cepat sebagai spot untuk mengambil foto.  Bukan hanya sekedar photo booth biasa tapi photo booth yang ditampilkan harus memiliki background tampilan yang unik dan menarik para penggunjung agar bisa berfoto. Photobooth yang unik akan memungkinkan para pengunjung untuk dapat mengeksplor berbagai pose menarik yang dapat diunggah ke media sosial seperti instagram

   Untuk Photo Booth banyak pilihan yang bisa kita jadikan ide dalam background dari mulai background photobooth yang sedehana hingga yang mewah. Salah satunya yang bisa digunakan dalam background photobooh adalah dengan mural 3d atau 3d trick art. Desain mural 3d atau yang secara umum lebih dikenal sebagai 3d trick art atau pun 3d trick eye memang menjadi pilihan yang sangat menarik untuk dijadikan photobooth diberbagai event. Penggunaan mural 3d dalam background photobooth bukan hanya terlihat unik dan menarik, background photobooth 3d trick art memberikan efek ilusi optik, dimana gambar dan orang akan terlihat menyatu dan benar-benar nyata.

Bagi Anda yang masih bingung ingin menggunakan background photobooth yang seperti apa, berikut ini beberapa ide background photobooth yang unik dan menarik yang bisa kalian jadikan referensi.

1. Background Photobooth Naik Mobil

Referensi photobooth yang unik yaitu trick art Mobil. 3d trick art inibisa dijadikan referensi yang unik untuk background photobooth pada event yang akan Anda selenggarakan. Saat berfoto di photobooth Mobil ini, Anda akan tampak seolah-olah sedang menaiki mobil dengan dikelilingi anjing-anjing yang menggemaskan. 

2. Background Photobooth Di Makan Hiu

Ide untuk background photobooth berikutnya yaitu 3d trick art Hiu. 3d trick art yang satu ini merupakan 3d trick art jenis wall namun diberi partisi agar efek gambar yang di dapat nampak seperti nyata. Saat Anda berpose dengan background photobooth underwater ini, Anda akan terlihat seperti hiu yang sedang memangsa orang-orang yang berada di sebuah kapal.

3. Background Photobooth Bakso

Anda yang mempunyai bisnis dibidang kuliner, trick art yang satu ini bisa dijadikan referensi photobooth yang menarik untuk event yang akan diselenggarakan perusahaan, kantor atau restoran Anda. Background bakso yang terlihat sangat nyata. Makanan yang digambar bisa diubah sesuai dengan menu makanan yang ada di restoran Anda. Bagi perusahaan besar yang memproduksi makanan kecil atau berat, bisa mengganti nya dengan produk makanan milik perusahaan.

4. Background Photobooth Gelas

Salah satu trick 3D satu ini adalah dengan menampilkan seorang pelayan yang memegang gelas besar yang berisi wine sehingga orang yang berfoto di mural tersebut seperti memegang gelas yang di pegang. 

 

Nah, itu dia beberapa background photobooth yang bisa kalian jadikan referensi. Jika kalian tertarik untuk menggunakan background photobooth dalam event kalian. Kami Jogja Painting hadir sebagai jasa penyedia mural dan 3D Art yang dapat membantu meningkatan proft bisnis melalui seni mural dan 3D Art yang dapat memikat hati pelanggan. Jika anda tertarik bisa langsung saja hubungi Tim Jogja Painting di +62818988154 (Wa) atau juga bisa  mendatangi kantor berlokasi di Plaza UNY lantai 4 jalan affandi St, Caturtunggal, Depok Sleman, Yogyakarta 55821, Indonesia. Yuk, tunggu apa lagi?

 

Tinggalkan komentar