Ide Desain Lukisan Cat Air Yang Menarik

Muralnesia.id – Dekorasi rumah, kantor, dan lingkungan kita menambah daya tarik baru ke ruang yang biasa kita lihat setiap hari. Didnding kamar tidur lama yang sama, ruang tamu berwarna kusam, dan ruang rapat kantor abu-abu bisa terlihat monoton. Lingkungan Anda dapat mempengaruhi Anda dalam banyak hal. Menambah sesuatu baru untuk menghasilkan lingkungan Anda dapat mencemirkan pikiran, suasana hati, dan imajinasi Anda secara positif.

     Anda dapat mendekorasi ruang tamu dengan cara yang memeberikan pengaruh damai dan menenangkan ketika memasuki rumah,  atau memperkaya kamar anak dengan dekorasi yang kreatif dan berwawasan untuk membantu mereka belajar dan menjadi kreatif. Dengan teknologi terbaru ini, Anda dapat dengan mudah mendapatkan dekorasi yang terjangkau, yang bisa anda gunakan dalam dekorasi dinding yang baru dan unik. Salah satunya adalah dengan pengaplikasaan seni lukis mural menggunakan cat air.

      Cat air adalah salah satu metode melukis, dimana cat yang digunakan dalam metode tersebut dibuat dari pigmen warna yang dicampurkan dengan pelarut air. Karena menggunakan sedit air, warna-warna dan gambar yang dihasilkan ketika menggunakan cat air sangatlah lembut dan cantik. Cat air merupakan alat melukis yang menggunakan pigmen warna dan air sebagia pelarut transparan. Cat air merupakan media lukis yang paling mudah digunakan. Karena mudah beradaptasi dengan berbagai macam situasi dan gaya melukis seseorang. 

Sekarang banyak yang menggunakan cat air untuk diaplikasikan dalam seni lukis mural di dinding. Dalam hal ini pengaplikasian cat air memberi warna yang hangat dan lembut pada tampilan dinding, membuat ruangan lebih cantik untuk dipandang setiap saat. Bahkan, banyak orang yang lebih menyukai seni lukis menggunakan cat air deibandingkan menggunakan cat kental.

Berikut adalah beberapa contoh dekorasi dinding yang menggunakan cat air yang sangat indah dan lembut.

Credit: Pinterest/watercolourwall

Nah, itu dia beberapa Ide Desain Lukisan Cat AIr yang bisa Anda jadikan referensi untuk menambah nilai lebih sebuah dekorasi ruangan Anda menjadi lebih Cantik, menarik dan tidak membosakan. Jika kamu memang tertarik untuk mempunyai dekorasi ruangan yang yang cantik, menarik dan lebih fresh untuk dipandang, cobalah untuk konsultasi dengan ahlinya, ya.

Kami dari Jogja Painting hadir sebagai jasa penyedia mural dan 3D Art yang dapat membantu meningkatan keindahan dekorasi ruangan anda menjadi lebih cantik dan menarik melalui seni mural dan 3D Art yang dapat memikat hati pelanggan. Jika anda tertarik bisa langsung saja hubungi Tim Jogja Painting di +62818988154 (Wa) atau juga bisa  mendatangi kantor berlokasi di Plaza UNY lantai 4 jalan affandi St, Caturtunggal, Depok Sleman, Yogyakarta 55821, Indonesia. Yuk, tunggu apa lagi?

Tinggalkan komentar