Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jogja 2019 Dijamin Murah 

Tempat Nongkrong di Jogja –  Membahas kata jogja pasti sudah tidak asing bagi setiap orang.  Termasuk istilah istimewa yang kerap dikaitkan degan Jogja. Selain kekentalan budayanya kota jogja juga terkenal dengan seni nya. Jogja memang tempat yang selalu asik untuk dikunjungi dan untuk kembali lagi. Suasana hiruk pikuk malioboro dan monument tugu jogja pasti sudah membuat hati  siapa saja rindu. Nah untuk kalian yang sedang berwisata di kota jogja dan bingung tempat apa sajakah yang bagus untuk dikunjungi ketika di jogja. disini saya akan merekomendasikan tempat nongkrong di jogja yang menarik dan tentunya murah.

  1. Angkringan Kopi Joss (Tugu)

Rekomendasi tempat nongkrong yang pertama adalah angkringan kopi joss tugu. Angkringan kopi joss ini memang sudah menjadi ciri khas kota jogja . angkringan yang terbentang  jauh sepanjang jalan di monument tugu ini adalah tempat nongkrong yang wajib kalian kunjungi ketika singgah di kota jogja. Kata angkringan sendiri menurut orang jawa beararti “ngangkring” nyantai . di angkringan kopi joss tugu ini tersedia berbagai macam kuliner dengan harga yang terjangkau murah seperti kopi arang (kopi yang dalamnya dimasukan bongkahan arang), es susu maupun susu hangat dan yang tak kalah lagi adalah nasi jotosnya dan aneka sate yang dapat kalian beli dengan harga 2000-3000 saja untuk biaya  masuknya pun juga gratis kalian hanya cukup membayar uang parkir, kalian sudah bisa berkuliner sambal menimati malam indah di sepanjang jalan tugu kota jogja

 

  1. The House Of Raminteen

Jika berkunjung ke Jogja wajib hukumnya kalian mengunjungi The House of Raminten. Tempat makan yang menyuguhkan suasana Jawa yang begitu kental. Terlebih adanya tembang-tembang jawa ,gamelan- gamelan, serta busana tradisional jawa yang dipakai oleh para pegawai restoran ini. Restoran the house of raminteen ini banyak ditemui karena sudah membuk beberapa cabang. Selain buka untuk waktu 24 jam. Menu makanan disini relative terjangkau dan tergolong murah. Kalian hanya perlu merocoh kocek 10.000-50.000 saja. Restoran ini selalu ramai dikunjungi oleh turis dan wisatawan.  Jadi baiknya jika kalian ingin makan disini pesan tempat dulu saja ya.

  1. Alkid ( Alun-alun Kidul)

Alun- alun kidul atau yang disebut alun-alun selatan adalah salah satu tempat nongkrong malam yang tak kalah asik lo. Alun -alun kidul sudah terkenal dengan mitos bahwa siapa yang bisa melewati 2 pohon yang ada di tengah alun-alun dengan mata tertutup akan berhasil dalam hal perjodohan. Banyak para wisatawan yang berbondong-bondong mencoba dan banyak juga yang gagal melewati 2 pohon beringin besar ini. Terlepas dari itu alun-alun kidul juga menyediakan kuliner -kuliner dan penyewaan becak hias yang dapat kalian tumpangi bersama teman-teman maupun keluarga. Penyewaanya seharga 30-40 ribu sesudah kalian tawar.  Alkid memang tempat yang pas digunakan untuk nongkrong pada malam hari di temani dengan semangkuk wedang ronde hangat.


  1. Bukit Bintang

Kali ini merupakan tempat nongkrong di jogja yang romantis teman- teman apalagi kalau bukan Bukit Bintang. Bukit bintang berlokasi di jalan wonosari lebih tepatnya perbatasan antara gunung kidul dan Bantul yaitu kecamatan  dlingo (Bantul) dan kecamatan Patuk yang ada di gunung kidul. Bukit bintang menyuguhkan keindahan panorama alam jogja dari ketinggian. Tak hanya panorama saja bukit bintang juga menyuguhkan fasilitas -fasilitas seperti warung makan  yang berciri khas . untuk rentang harga yang ditawarkan pun cukup variative murah. Sehingga kalian tak hanya menikmati kota jogja kalian juga bisa menikmati kulinernya. 


Itu tadi merupakan rekomendasi tempat wisata di jogja yang bisa kalian gunakan. Semoga artikel yang saya share dapat bermanfaat ya gaes. Silahkan mecoba. 

Jasa Lukis Dinding , Jasa Lukis Dinding Mural  , Jasa Mural 3d

Kami perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembuatan lukisan dinding (mural Jogja Painting  bersedia membantu keluhan anda untuk memperindah ruangan kantor anda. Cukup untuk datang ke Kantor Jogja Painting di Jalan Affandy (Plaza UNY lantai 4) Jogjakarta dan melihat portofolio di instagram kami  @jogjapainting atau kalian dapat mengunjungi website resmi kami di https://jogjapainting.id/. Saya harap kami bisa membantu anda karena kepuasan konsumen adalah tujuan kami.

Kami juga menjadi satu-satunya tim Pemecah Rekor MURI pada tahun 2016. Dengan pengerjaan mural terbesar dengan luas 6000 meter. Dan sudah menangani banyak café,hotel,ratauran-restauran . Kami melayani pembuatan mural di Seluruh Indonesia dan telah bekerja sama dengan banyak kontraktor ,arsitek , dan para Artist terbaik untuk membuat karya-karya besar . Untuk info lebih lanjut silahkan Hubungi 0818 988 154 (Telp/Whatsapp).

Tinggalkan komentar