Ilustrasi Secangkir Kopi oleh Stefan

Coffee Illustration– Siapa yang tak Mengenal istilah ngopi, pasti sudah tidak asing di telinga orang manapun. Dari kalangan orang tua bahkan anak muda kopi sudah mandarah daging lo. Bagaimana tidak di zaman yang sudah berkembang pesat ini banyak penjual kopi yang tidak menjual kopi pahit. Sekarang kopi bisa dikreasikan dengan berbagai macam jenis minuman yang tentunya banyak disukai kaum remaja juga. Begitu juga para pemilik kedai kopi yang selalu ingin menyuguhkan segala kenikmatan kopi untuk para pembelinyan. Baik dalam hal rasa maupun seni. Bagaimana tidak untuk menggambar sebuah art disebuah kopi butuh teknik yang tidak main-main. 

Minuman seperti kopi dan teh sudah selalu menjadi barang wajib untuk setiap orang di pagi hari. Selain untuk meningkatkan semangat seduhan hangat kopi maupun the dipagi hari adalah hal yang pas. Uniknya lagi tumpahan kopi dirubah menjadi sebuah seni oleh seorang seniman bernama Stefan kuhnigk . dia mampu menggambar sebuah karya seni dengan menggunakan tumpahan kopi. Hal yang tidak terpikirkan sebelumnya. Beda dengan seniman yang berasal dari jawa timur yang memanfaatkan ampas kopi atau (cethe) untuk  sebuah karya seni. Stefan kuhnight membuatnya dari cipratan kopi. 

Ternyata menggambar karya seni dari sebuah kopi adalah keahlian Stefan. Sudah lebih dari 400 karya seni yang diciptakan. Sepertinya cocok dijuluki master coffee illustration ya. Contoh karya seni yang dibuat sebenarnya juga beragam dari gambar kartun dan coretan-cretan yang sebenarnya sangat menarik lo. Karya dari Stefan ini dapat menjadi sebuah bukti bahwa sebuah karya dan inspirasi sebenarnya bisa didapatkan dari mana saja. Tumpahan dari sebuah kopi tersebut dijadikan sebagai warna pelengkap gambarnya. Gambarnya seperti tumpahan kopinya yang menjadi warna tambahannya. Padahal tumpahan kopi tersebut yang di kreasikan oleh Stefan. Dia juga sering menggambar kartun- kartun unik 

Stefan juga membuat karya-karya dengan sangat lucu . dan menarik . kata kreatifitas memang  sebuah kata yang tiada habisnya untuk Stefan . Stefan juga merilis sebuah buku yang dia buat dari tumpahan kopi-kopinya. Berjudul the coffeemonsters book. Wah sangat menginspirasi ya. Dilansir dari sebuah artikel. Stefan mengatakan bahwa “I’m Stefan. And I love coffe” dari hobi mengopinya ternyata sefan mampu membuat sebuah karya seni dan buku lo. Dia juga membagikan kisah inspirasinya  di sebuah blog . dia mengatakan bahwa saya suka kreasi dan tekad dengan kebetulan saya melihat tumpahan kopi memukul sebuah kertas. Kemudian tumbuhlah ide ide untuk menggambar sebuah kartun-kartun lucu yang dinamakan monsterlicious olehnya. 

 

Ilustrasi monster imut yang dibuat olehnya. Sukses menarik perhatian dunia . karya -karya nya kini banyak dibicarakan. Dari kesenangannya dia bisa menjadi seorang penginspirasi dunia. Sukses terus untuk Stefan. Nah itu tadi kisah inspiratidf dari seorang seniman kopi .Semoga Artikel yang ku tulis dapat  menjadi sebuah inspirasi kalian yang membacanya ya. Jangan Malas Berkarya. 

 

 

 

Jasa Lukis Dinding , Jasa Lukis Dinding Mural  , Jasa Mural 3d

Membahas sebuah karya . untuk kalian yang bingung ini ingin menggambarkan sebuah karya atau lukisan di tempat atau mendesain ruangan kalian agara terlihat lebih menarik..Kami perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembuatan lukisan dinding (mural Jogja Painting  bersedia membantu keluhan anda untuk memperindah ruangan kantor anda. Cukup untuk datang ke Kantor Jogja Painting di Jalan Affandy (Plaza UNY lantai 4) Jogjakarta dan melihat portofolio di instagram kami @jogjapainting atau kalian dapat mengunjungi website resmi kami di https://jogjapainting.id/. Saya harap kami bisa membantu anda karena kepuasan konsumen adalah tujuan kami.

Kami juga menjadi satu-satunya tim Pemecah Rekor MURI pada tahun 2016. Dengan pengerjaan mural terbesar dengan luas 6000 meter. Dan sudah menangani banyak café,hotel,ratauran-restauran . Kami melayani pembuatan mural di Seluruh Indonesia dan telah bekerja sama dengan banyak kontraktor ,arsitek , dan para Artist terbaik untuk membuat karya-karya besar . Untuk info lebih lanjut silahkan Hubungi 087837910515 (Telp/Whatsapp)

 

 

 

Tinggalkan komentar