Keren!!! Wallpaper bergambar Ruang Angkasa Bisa Jadi alternatife mendekorasi Ruangan Anda

Background Luar Angkasa-Mempercantik bagian rumah adalah hal yang diinginkan bagi setiap orang, karena rumah merupakan tempat dimana kita menghabiskan waktu, ketika Lelah,ketika bangun pagi,bahkan tempat untuk beristirahat setelah melakukan kegiatan seharian. Kenyamanan dari rumah harus didapatkan agar ketika kita beristirahat atau melakukan segala kegiatan kita bisa lebih fokus. Salah satu hal yang penting adalah mendesain bagian kamar tidur. Tak hanya orang dewasa yang menginginkan desain kamar tidur terbaik namun anak kecil pun mengiginkan hal yang sama. 

Setiap orang pasti memiliki karakternya masing-masing  hal ini akan mempengaruhi desain ruangan yang ingin dibuat. Misal orang dengan karakther manis. Pasti cenderung menyukai desain desain lucu berwarna soft. Berbeda dengan karakther orang yang simpel mereka cenderung menyukai desain -desain simpel seperti warna hitam,putih ,abu-abu. 

Namun ada referensi desain keren lo yang bisa kalian gunakan. Salah satunya dengan menggunakan background luar angkasa. Desain ini akan membuat tampilan kamar maupun ruangan anda terlihat lebih berwarna. Desain ini juga sangat menarik untuk anak-anak. Mereka bisa menikmati sekaligus belajar mengenai benda benda luar angkasa. 

Desainnya pun terbilang simpel . kalian bisa menggunakan wallpaper dingding dengan background luar angkasa pada salah satu dinding ruangan yng ingin kalian desain. Atau kalian juga bisa memanfaatkan desain ini pada langit-langit rumah anda. Pasti akan sangat menarik bisa berada di rumah sekaligus diruang angkasa. 

Untuk mempercantik ruangan ketika kalian menggunakan background ini alangkah baiknya gunakan interior yang berwarna putih dan kuning. Karena warna ini akan sangat cocok berpadu dengan warna nebula dengan corak bintang-bintang maupun planet-planet jangn gunakan interior dengan warna gelap karena akan menyatu dengan backgroundnya sehingga dirasa kurang menarik.Kalian juga bisa menambahkan lampu-lampu maupun pencahayaan yang kekuning kuningan kalian juga bis gunakan gorden berwarna putih pada langit -langit untuk menambah kesan luar angkasanya.

 

Kalian juga bisa menggunakan  cat dinding atau lukis dinding untuk mendekorasi ruangan seperti ini. Agar hasilnya lebih menarik dan memuaskan kalian bisa gambar dengan gambar 3d. dengan corak planet-planet serta astronot yang timbul. 

Tambahkan jug aksesoris-aksesoris yang bisa membuat anda seperti benar- benar berada di luar angkasa. Gunakan aksesoris seperti modern moon lamp, glow in the dark stickers, dan aksesoris aksesoris marbel.

Anda juga dapat melengkapinya dengan karpet atau lukisan rasi bintang pada sisi dinding kamar yang lain. Untuk anak-anak yang bercita-cita menjadi astroot maupun anak-anak yang menyukai bintang dan benda -benda luar angkasa pasti akan sangat menikmati desin kamar seperti ini. Karena sebenarnya kamar tidak hanya digunakan untuk tidur, melainkan menghabiskan waktu seharian baik sendiri maupun bersama teman-teman.  

Jasa Lukis Dinding , Jasa Lukis Dinding Mural  , Jasa Mural 3d

Tips-tips diatas adalah inspirasi keren dan menarik menggunakan background luar angkasa. Namun apabila  anda bingung untuk mendesain tata ruangan kantor anda sebagai mana diatas. Kami perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembuatan lukisan dinding (mural Jogja Painting  bersedia membantu keluhan anda untuk memperindah ruangan kantor anda. Cukup untuk datang ke Kantor Jogja Painting di Jalan Affandy (Plaza UNY lantai 4) Jogjakarta dan melihat portofolio di instagramkami  @jogjapainting atau kalian dapat mengunjungi website resmi kami di https://jogjapainting.id/.Saya harap kami bisa membantu anda karena kepuasan konsumen adalah tujuan kami.

Kami juga menjadi satu-satunya tim Pemecah Rekor MURI pada tahun 2016. Dengan pengerjaan mural terbesar dengan luas 6000 meter. Dan sudah menangani banyak café,hotel,ratauran-restauran . Kami melayani pembuatan mural di Seluruh Indonesia dan telah bekerja sama dengan banyak kontraktor ,arsitek , dan para Artist terbaik untuk membuat karya-karya besar . Untuk info lebih lanjut silahkan Hubungi 087837910515 (Telp/Whatsapp)

 

Tinggalkan komentar