Kumpulan Gambar Lukisan Dinding Bertemakan Makanan

Dewasa ini, banyak lukisan dinding bertemakan makanan yang terdapat diberbagai tempat, misalnya saja di restoran, kafe, bahkan di tempat umum lainnya. Kebanyakan dari pemilik restoran maupun kafe memilih untuk mendekor dinding agar menarik perhatian para pengunjung dan dapat dijadikan sebagai spot foto dengan dibuatnya lukisan dinding yang bertemakan makanan yang juga mendefinisikan produk yang di jual.

Tentunya semua pengunjung pasti ingin mencari tempat untuk bersantai dengan suasana yang dapat membuat nyaman, sehingga waktu yang diluangkan untuk pergi ke tempat tersebut baik itu kafe maupun restoran tidak sia-sia.

Lukisan dinding bertemakan makanan selain memiliki fungsi untuk memperindah tampilan dinding, juga dapat mendorong nafsu makan pengunjung dari restoran maupun kafe tersebut melalui perpaduan gambar dan warna yang tepat. Dengan begitu, besar kemungkinan para pengunjung akan kerap terus mendatangi restoran maupun kafe tersebut karena merasa puas.

Berikut ini, contoh dari beberapa lukisan dinding bertemakan makanan yang terdapat di kafe maupun restoran.

Lukisan Dinding Bertemakan Makanan di Kafe

Seperti yang diketahui, kafe merupakan tempat tongkrongan yang kerap dikunjungi oleh anak-anak muda. Mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam  untuk menikmati suasana kafe. Lukisan dinding bertemakan makanan pastinya akan membuat suasana makin menarik dan jauh lebih nyaman untuk dinikmati.

Maka dari itu, sudah banyak kafe yang memperindah tampilan serta memberikan kesan nyaman kepada pengunjung melalui lukisan dinding bertemakan makanan, sehingga pengunjung akan merasa puas dan memberikan penilaian yang baik

Lukisan Dinding di Kafe (http://blj.co.id/2015/12/19/kamo-kuma-dessert/)

Gambar diatas merupakan salah satu contoh lukisan dinding bertemakan makanan di sebuah kafe, dimana lukisan dinding tersebut menggambarkan produk yang dijual, sehingga pengunjung mendapatkan gambaran mengenai apa yang dijual dari kafe tersebut. Pada gambar lukisan diatas juga, dapat dilihat tertulis nama kafe serta ornamen-ornamen tambahan yang dapat membuat lukisan tersebut menjadi lebih menarik, dan dapat dijadikan sebagai spot foto.

Tampak juga lukisan dinding tersebut di cocokan dengan warna benda-benda yang ada di dalam ruangan kafe tersebut, sehingga perpaduan warnanya pas, dan enak dilihat. Dengan begitu, pengunjung akan menjadi tertarik untuk menghabiskan waktu di kafe tersebut.

Lukisan Dinding Bertemakan Makanan di Restoran

Restoran juga merupakan tempat yang sangat cocok untuk diberi lukisan dinding agar menarik perhatian pengunjung, meningkatkan nafsu makan, serta mempromosikan produk yang dijual. Selain kafe, restoran juga menjadi tempat yang dicari para pengunjung untuk bersantai, dan dengan adanya lukisan dinding yang memperindah ruangan dalam restoran, juga akan membuat pengunjung menjadi nyaman dan melakukan kunjungan lebih dari sekali, dan tidak menutup kemungkinan akan dijadikan sebagai restoran favorit.

Lukisan dinding di restoran (http://jelangakhirpekan.blogspot.com/2018/10/mie-ramor-memang-selalu-nagih.html)

Selain kafe, gambar diatas merupakan restoran yang memperlihatkan indahnya lukisan dinding bertemakan makanan, yang tentunya mewakili produk yang dijual oleh restoran tersebut dengan permainan warna yang tepat dan menarik.

Terlihat adanya permainan warna lebih dari 3 yang unik dan lucu. Seperti halnya kafe, lukisan dinding pada restoran tersebut juga tentunya dapat dijadikan sebagai spot foto yang akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pengunjung.

Jasa Gambar Lukisan Dinding

Terdapat banyak sekali penyedia jasa mural di Indonesia. Salah satunya yaitu kami Jogja Painting yang merupakan sebuah perusahaan jasa yang bergerak secara professional di bidang jasa Painting/Lukis Dinding/Mural. Apabila membutuhkan jasa pembuatan lukisan dinding/mural bisa menghubungi Telp/WA : 0818 988 154. Silahkan saja konsultasikan kebutuhan mural yang inginkan.

 

Tinggalkan komentar