Kumpulan Gambar Mural Dengan Background Laut Menarik

Hallo Art People, bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga sehat selalu yah. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai mural dengan beckground laut yang menarik. Berbicara tentang laut, tentunya yang berada dalam pikiran kalian yaitu warna biru yang indah dengan berbagai macam hewan laut didalamnya.

Nah, bagi yang bingung mural dengan background laut cocok diaplikasikan di tempat apa aja, harus tahu yah mural dengan background laut ini sangat cocok diaplikasikan di hunian pribadi misalnya kamar, dapur, dan kamar mandi. Tempat kerja seperti kantor maupun working space tentunya cocok.

Mural dengan background laut, sudah banyak diaplikasikan. Mural ini memberikan kesan berupa ketenangan yang sangat cocok untuk aplikasikan di kamar rumah pribadi, dan juga memberikan kesan komunikatif yang sangat cocok untuk di aplikasikan di kantor.

Nah, berikut ini akan dilampirkan beberapa contoh mural dengan background laut yang menarik dapat dapat dijadikan referensi bila ArtPeople ingin membuat mural.

www.mywonderfulwalls.com 

Nah, dari gambar pertama yang telah ditampilkan, gimana? Jadi tertarik kah untuk membuat mural dengan background laut?

Selanjutnya akan dilampirkan juga gambar contoh mural dengan background laut, simak yuk.

Gambar kedua diatas, pasti bisa nebak dong mural dengan background laut ini diaplikasikan di tempat apa. Kantor. Yup, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kantor merupakan salah satu tempat yang juga cocok diaplikasikan mural dengan background laut. Contohnya saja kantor yang dapat dimural dengan background laut yaitu kantor perikanan, bahkan kantor swasta pun bisa.

Warna biru yang dihasilkan dari warna laut tersebut dapat membuat kesan komunikatif diantara karyawan yang bekerja, sehingga akan membuat siapa saja yang bekerja menjadi orang yang komunikatif.

Nah ArtPeople, tadi sudah ada contoh mural dengan background laut yang berada di dalam kamar maupun kantor, dan untuk yang terakhir akan ditampilkan contoh mural yang juga tempat pengaplikasiannya tak kalah menarik.

Ketika melihat contoh mural pada gambar diatas, kira-kira ini dimana yah? Dibawah jembatan ArtPeople. Seperti yang sudah diketahui bahwa mural dapat diaplikasikan dimana saja, nah contohnya saja dibawah jembatan seperti gambar diatas.

Terlihat, seorang pria sedang membuat mural dengan background laut dibawah jembatan tersebut yang tentunya akan menarik perhatian siapa saja yang melewati jalan tersebut dikarenakan indahnya mural yang telah dibuat tersebut.

Jadi dengan semua contoh-contoh mural yang telah dilampirkan diatas, diharapkan dapat menjadi referensi dalam membuat mural dengan background laut.

Jasa Gambar Lukisan Dinding

Terdapat banyak sekali penyedia jasa mural di Indonesia. Salah satunya yaitu kami Jogja Painting yang merupakan sebuah perusahaan jasa yang bergerak secara professional di bidang jasa Painting/Lukis Dinding/Mural. Apabila membutuhkan jasa pembuatan lukisan dinding/mural bisa menghubungi Telp/WA : 0818 988 154. Silahkan saja konsultasikan kebutuhan mural yang inginkan.

 

Tinggalkan komentar