Kumpulan Mural Background Taman Yang Menarik Hati

Gambar diatas menunjukkan indahnya mural berlatar belakang pemandangan taman yang menakjubkan, dengan permainan warna yang sungguh membuat seakan-akan kita berada di sebuah taman. Taman sangat identik dengan buah-buahan, bunga, maupun hewan yang membuatnya semakin indahMural berlatar belakang taman dapat diaplikasikan di tempat mana saja, bukan hanya di taman saja lho Art people. Mural ini dapat diaplikasikan di outdoor maupun indoor. Jadi jangan salah yah.Kebanyakan, mural berlatar belakang taman dibuat di taman langsung baik itu di taman kanak-kanak maupun halaman suatu bangunan. Karena tentunya akan sangat cocok dengan tempatnya dan bisa membawa suasana nyaman sekaligus di taman tersebut. Tetapi, jika dibuat di dalam suatu bangunan atau indoor, pasti dikarenakan ingin membuat suasana dalam bangunan tersebut menjadi terasa sejuk dan asri.

Sampai sekarang, telah banyak tempat yang memakai mengaplikasikan mural berlatar belakang taman baik untuk kepentingan pribadi maupun untuk mendapatkan keuntungan tersendiri. Untuk kepentingan pribadi misalnya mural berlatar belakang taman yang dibuat di rumah pribadi maupun kantor yang gunanya hanya untuk memuaskan diri sendiri maupun karyawan kantor saja. Dan mural berlatar belakang taman untuk mendapatkan keuntungan tersendiri misalnya diaplikasikan di suatu tempat yang akan dijadikan tempat wisata maupun spot foto misalnya. 

Gambar diatas merupakan salah satu contoh mural taman yang dapat dijadikan sebagai spot foto yang menarik hati pengunjung di tempat tersebut. Tentunya memberikan keuntungan tersendiri bagi pemilik tempat wisata tersebut.

Begitu banyak mural berlatar belakang taman yang pastinya membuat tertarik siapa saja yang melihatnya, sehingga hal itu membuat banyak tempat dipenuhi mural agar meraup berbagai keuntungan. Apalagi dengan indahnya pemandangan taman yang terlukis pada mural tersebut.

Dikatakan bahwa mural berlatar belakang taman ini juga dapat diaplikasikan di indoor seperti di rumah pribadi, contohnya saja ruang keluarga, sehingga dapat membuat suasana menjadi lebih nyaman dinikmati bersama keluarga. Jadi, bagi kalian yang ingin membuat mural berlatar belakang taman ini, tidak hanya harus di taman atau tempat umum, tapi juga bisa untuk rumah pribadi.

Mau kan hunian, kantor, bahkan tamanmu menjadi tempat menarik yang dipenuhi oleh mural berlatar belakang taman kan? Yuk, buat tempatmu menjadi tempat ternyaman dengan sensasi asri dan sejuk dengan mengaplikasikan mural berlatar belakang taman.

Jasa Gambar Lukisan Dinding

Terdapat banyak sekali penyedia jasa mural di Indonesia. Salah satunya yaitu kami Jogja Painting yang merupakan sebuah perusahaan jasa yang bergerak secara professional di bidang jasa Painting/Lukis Dinding/Mural. Apabila membutuhkan jasa pembuatan lukisan dinding/mural bisa menghubungi Telp/WA : 0818 988 154. Silahkan saja konsultasikan kebutuhan mural yang inginkan.

Tinggalkan komentar