Tips Membuat Desain Café Minimalis Yang Keren

Muralnesia.id – Di Indonesia, kehadiran cafe sudah mulai meningkat dari segi kualitas. Tak hanya di kota-kota besar, kini kota kecil menengah pun mengapdosi cafe seperti di kota besar. Cafe yang identik dengan suasana yang santai merupakan tongkrongan khas anak muda.

Memiliki usaha Cafe, menjadi impian dari sebagian orang. Namun kerap kali kebimbangan terkait banyak hal, termasuk masalah mengenai mahalnya lahan atau ruko yang harus ditanggung. Akan tetapi, konsep Cafe minimalis sekarang menjadi pilihan bagi beberapa pengusaha. Nah, berikut 5 tips untuk desain café minimalis yang unik. Simak, ya.

Keberadaan cafe di saat ini kini bisa dikatakan sudah menjamur baik di kota besar ataupun kota kecil. Dewasa ini banyak sekali anak muda yang lebih tertarik untuk menikmati waktu luangnya dengan datang ke cafe. Padahal di cafe mereka hanya memesan camilan dan minuman saja.

Ini karena saat ini nongkrong di cafe menjadi trend dikalangan “anak muda jaman now”. Hal ini juga yang membuat para pebisnis mulai melirik bisnis kuliner. Nah, bagi Anda yang ingin membuka bisnis ini, tentunya ada banyak hal yang perlu dipersiapkan. Salah satunya adalah desain cafe yang menarik.

Apabila cafe yang Anda miliki berbentuk minimalis, tentunya Anda juga membutuhkan desain cafe minimalis agar cafe yang Anda bangun tetap terlihat nyaman dan berkelas. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan beberapa cara desain cafe minimalis di bawah ini sebagai sumber referensi.Manfaatkan Meja Pelayan. Ruko kecil bukan masalah untuk membuka usaha yang kamu impikan. Kamu bisa memanfaatkan meja pelayan sekaligus menjadi meja untuk pelanggan. Ini sangat menghemat ruang, lho.

Meja dan Hiasan Dinding

Cr : https://pin.it/lxyzmgyntmcken/pinterest

Kamu bisa menggunakan hiasan pada dinding sekaligus menjadi meja. Seperti inspirasi yang ini, selain hemat tempat kafe kamu juga akan menjadi lebih indah. 

Jarak Antara Meja dan Kursi.

Cr: https://pin.it/4pstrpmvxowvn7/Pinterest

Nah, untuk menghemat ruang, kamu tidak perlu memberi space yang cukup luas antara kursi dan meja yang satu dengan yang lainnya. Yang terpenting adalah penataannya yang rapi.

Jendela yang Besar

Credit: Pinterest

Pemandangan luar kafe adalah salah satu hal yang menarik untuk pengunjung dan pemandangan di dalam kafe merupakan salah satu hal yang dapat menjadi daya tarik agar banyak pengunjung.

Meja Panjang

Credit: https://pin.it/vero6fdfsyfcp6/Pinterest

Meja panjang pada setiap dinding atau jendela membuat ruangannya menjadi lebih optimal. Memanfaatkan meja panjang ini dapat menampung banyak pelanggan.

Warna yang Lembut

Credit: https://pin.it/bm26ktv3taklff/Pinterest

Pilihlah warna yang lembut untuk konsep kafe kamu. Warna lembut akan memberi kesan nyaman pada pelanggan dan pelanggan akan ketagihan untuk mengunjunginya lagi.

Nah, itu dia beberapa tips mendesain kafe minimalis. Jika kamu memang tertarik untuk menekuni bisnis kafe, cobalah untuk konsultasi dengan ahlinya, ya. Yuk, Disini Jogja Painting hadir sebagai jasa penyedia mural dan 3D Art yang dapat membantu meningkatan proft bisnis melalui seni mural dan 3D Art yang dapat memikat hati pelanggan. Jika anda tertarik bisa langsung saja hubungi Tim Jogja Painting di 0818 988 154  (Wa) atau juga bisa  mendatangi kantor berlokasi di Plaza UNY lantai 4 jalan affandi St, Caturtunggal, Depok Sleman, Yogyakarta 55821, Indonesia. Yuk, tunggu apa lagi?

 

Leave a Comment