Inspirasi Design Photobooth Low Budget dan Instagramable

Muralnesia.id – Jika pergi ke acara nikahan atau ulang tahun selain kita ingin ngucapin selamat, turut mendo’akan dan bercengkrama dengan tamu-tamu yang hadir, selain itu ngapain aja coba? Pasti Foto-foto kan? Yups bener banget. Itulah alasan kenapa pemilik dekorasi pernikahan selalu menawarkan background dari berbagai design photobooth yang unik, cantik dan menarik supaya para tamu bisa berfoto sesuka hati di sana. Design photobooth yang cantik tentu membuat tamu makin senang dan tertarik kan ? Nah, kami akan memberikan inspirasi dari beberapa dekorasi design photobooth unik dari paper flower. Yuk Simak ya!

1. Giant Paper Flower

      Design photobooth seperti ini biasa digunakan di acara pernikahan, bentuknya mawar kertas dikombinasi dengan kain berwarna putih dan ditambah dengan lampu tumblr yang ternyata menghasilkan kesan vintage klasik. Coba perhatikan deh, pemilihan warna bunga mawar artificialnya nggak cuma pink aja loh, tapi ada juga coklat, putih, bahkan ada yang cream. Ditambah aksen dedaunan hijau yang membuat dekorasi design photobooth makin hidup. Bagaimana indah bukan ?

Cr: pinterest

       Paper Flower nggak hanya digunakan di Acara Pernikahan saja loh guys, dekorasi design photobooth juga banyak digunakan di acara Ulang Tahun lohh. Paper flower merupakan salah satu dekorasi design photobooth yang lagi hits digunakan di Indonesia. Selain alasan harganya yang terjangkau, kalian juga nggak susah untuk memesan design paper flower ini karena sekarang sudah banyak sekali orang-orang yang menyediakan jasa pembuatan design photobooth paper flower atau bahkan kita sendiri juga bisa membuatnya dengan melihat tutorial yang ada di internet

2. PAPER CREPE

         Bahan lain untuk membuat deisgn photo booth yang minimalis dan cantik kamu bisa  menggunakan Paper Crepe yang biasanya dipakai untuk hiasan dekorasi acara ulang tahunSelain itu cara membuat design photo booth dengan bahan paper crepe cukup mudah kamu hanya perlu membeli paper crepe yang banyak atau sesuai kebutuhan, paper crepe terdapat di toko buku atau toko alat tulis lalu mulai membuat paper crepe menjadi hiasan paper flower atau bentuk lain sesuai keinginan dan tema. Setelah semua sudah jadi kamu cukup menempelkan paper crepewarna warni yang sudah kamu siapkan sebagai bahan untuk background design photo booth.

Cr: Pinterest

Nah seperti contoh gambar diatas ini adalah design photo booth yang menggunakan bahan paper crepe dengan warna primer silver yang memberikan kesan elegant karena ada efek bling-bling, juga dengan di tambahkannya aksen balon-balon membuat terkesan semakin meriah.

Cr: pinterest

Nah contoh yang satu ini lebih colorfull ya penggunaan paper crepe nya juga lebih banyak macam warna dan juga lebih kreatif , properti lainnya juga dilengkapi dengan balon-balon dan satu cupcake besar. Warna-warna yang diambil pun terlihat membawa kesan ceria.

3. RANGKAIAN BALOON

       Walaupun design photo booth bertema balon selalu identik untuk hiasan di pesta ulang tahun, tetapi jangan salah lohh tema balon ini juga cocok untuk design photo booth. Dekorasi balon bisa dimunculkan untuk membuat berbagai design photo booth frame, apalagi tampilan konsep dekorasi balon ini tidak memerlukan biaya yang besar. Kamu bisa mengakalinya dengan menyediakan sebuah sisi dari ruang yang kosong atau space kecil di sudut ruangan. Siapkan balon dan wallpaper yang sesuai dengan tema acara. Gunakanlah bahan pendukung seperti bahan dupleks atau kayu tipis bisa juga dijadikan sebagai backdrop. Kamu cukup dengan mencari banyak balon dengan warna sesuai keinginan bisa di tambahkan rangkaian bunga yang sudah di buat. Atau juga bisa menggunakan properti foto-foto yang diikat oleh pita dan bisa di hias sesuai keinginan.

Cr: pinterest

Nah, contoh gambar diatas ini adalah design photo booth rangkaian balon. Bahan balon yang digunakan yaiu Balon Foil, mengapa menggunakan Balon Foil ? Karena Bahan Foil ini terlihat mengkilap dan elegants jadi cocok digunakan di berbagai Acara besar sekalipun, bahkan tanpa tambahan hiasan lain pun dengan menggunakan bahan balon ini pun sudah terlihat mewah dan bagus.

4. 3D Art Photobooth

         Design photobooth unik yang terakhir adalah dari 3D Art Photobooth nih guys memang banyak sekali inspirasi yang bisa kita pakai untuk memilih background design photobooth, namun jenis 3D Art ini merupakan ide yang paling unik dan memberi kesan menarik serta nyata ketika di foto. Lukis  3D Art sendiri secara umum terlihat keren dan terlihat nyata untuk digunakan sebagai background photobooth, dan jika ada orang yang berfoto di background terlihat menyatu berada di dalam lukisan tersebut. Design photobooth 3D biasanya ditemukan dibeberapa tempat atau di event-event tertentu yang menyediakan background photobooth tersebut. Selain di sebuah event, background photobooth juga terdapat diantaranya yaitu di restoran dan bandara menyediakan photobooth 3D Art sebagai spot foto yang unik dan instagramable.

Cr image: pinterest

          Beberapa event atau tempat yang menyediakan spot photobooth 3D tentunya disesuaikan dengan tema konsep acaranya dari tempat itu sendiri. Seperti contoh gambar diatas terdapat gambar bingkai laut dan ada ikan piranha, kemungkinan itu adalah event yang berhubungan dengan aquarium. Setiap diselenggarakan suatu event besar, biasanya banyak sekali design photobooth dibuat seunik mungkin agar para pengunjung yang datang lebih minat tertarik untuk mengunjungi booth itu dan bisa juga sekedar melihat lihat produk yang ditawarkan. Yang lebih penting adalah kamu bisa menyelipkan logo atau brand di lukisan 3D Art photobooth.

Penyedia Jasa Lukis 3D Trick Art atau Photobooth

          Pengen photobooth kamu jadi unik dan menarik? Atau ingin membuat design photobooth 3D Art ? Kami bersedia. Kami disini dari Jogja Painting adalah sebuah  penyedia Jasa Lukis 3D Trick Art yang berlokasi di Yogyakarta. Kami memiliki banyak tim yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi kamu yang membutuhkan jasa 3D Art design photobooth dimanapun kamu berada, kami siap menerima orderan sesuai kebutuhanmu karena kami adalah penyedia jasa profesional di bidang Mural dan Lukis Dinding .

           Bagi kamu yang berminat, bisa langsung hubungi admin kami di  HP/WA 0818 988 154 atau juga bisa datang ke kantor kami berlokasi di Plaza UNY  lt 4 Jalan Affandi, Caturtunggal, Depok Sleman, Yogyakarta 55821, Indonesia. Silahkan bisa langsung berkonsultasi dengan admin kami.

Tinggalkan komentar