Wajib Berkunjung Ke Alive Museum Selfie Di Dunia Yang Super Keren

         Indonesia adalah negara yang sangat mendukung untuk apa pun apalagi dengan penduduk nya yang banyak. Dari sektor pariwisata yang kini semakin bertumbuh, menjadi sebuah ladang baru untuk berinvestasi. Ada satu lagi wahana seru dan termasuk museum selfie di dunia yang siap menghibur Anda dan putra putri Anda yang berlokasi  di Taman Impian Jaya Ancol. Berawal dari sebuah perusahaan asal Korea Selatan mempersembahkan Alive Museum Ancol yang resmi di buka pada 31 Oktober 2015 lokasi tepat nya yang berada dalam mall yang bernama di Ancol Beach City Mall lantai 3. Alive Museum Ancol ini merupakan salah satu cabang dari Alive Museum Korea yang sebelum nya sudah didirikan museum selfie di dunia di beberapa negara seperti Korea, China, Thailand, Singapura,Vietnam,Istanbul. Kita juga harus bangga dengan adanya Alive Museum ini oleh karena itu negara kita menjadi salah satu bagian dari wahana kela dunia serta memiliki museum selfie di dunia.

Cr image: http://media.suara.com/images/2016/12/23/o_1b4l51ac6ibu101ffhbje121aa.jpg

Alive Museum Ancol adalah museum yang ke-18 dan akan memiliki 3 museum di dalamnya sekaligus. Museum yang pertama yaitu Alive Museum isinya dengan berbagai lukisan ilusi dinding 3D, seni rupa dan seni digital yang akan memberikan keseruan menakjubkan dengan bermain dan membuat melewati batas imajinasi Anda. Isi museum ini  menampilkan berbagai lukisan 3D dan seni rupa yang dibawa langsung dari Korea menuju ke ancol Jakarta, selain itu pengunjung bisa merasakan pengalaman dan sensasi yang berbeda di museum selfie di dunia ini. Khusus cabang yang berada di Ancol Jakarta, Alive Museum ini membuat sebuah lukisan 3D yang bertema tentang Monas (Monumen Nasional) sebagai tanda landmark dari Jakarta. Alive Museum Ancol mulai telah dibuka secara resmi pada tanggal 31 oktober 2015.

Cr image: https://www.corejeju.com/wp-content/uploads/2016/10/Alive-Museum.jpg

       Di Jakarta ini merupakan cabang museum yang ke 18. Perlu Anda ketahui, Alive museum ini tentu berbeda dengan museum pada umum nya lhoo. Jika museum umumnya berisi berbagai sejarah, kisah-kisah menarik, dan peninggalan di masa lalu. Alive Museum pun juga menyimpan sejarah yang dikemas dalam bentuk berbeda dan unik, bisa dibilang ini adalah musem selfie di dunia kekinian yang sangat menarik untuk dikunjungi. Museum ini adalah jenis museum Wall Art yang patut untuk di kunjungi dari berbagai kalangan dan umur. Dengan memiliki berbagai macam tema yang menarik serta unik, dijamin Anda idak akan merasa bosan berkunjung ke museum ini dan pasti betah mengunjungi tempat ini karena memang banyak sekali zona uniknya.

     Alive Museum Ancol juga akan membuka museum selfie di dunia lagi yang bernama Alive Star yang menampilkan patung – patung lilin dari beberapa tokoh Indonesia, selebriti internasional dan tak ketinggalan juga bintang-bintang Korea yang kini tengah di idolakan para remaja Indonesia.  Sejak awal tahun 2016, Alive Museum juga membuka museum yang bernama Dynamic Maze atau labirin indoor untuk kegiatan aktivitas team dengan berbagai misi serta dilengkapi dengan permainan halang rintang.

Cr image: http://1.bp.blogspot.com/-ouKnY7fQM9w/VlFLz6h4HuI/AAAAAAAAW60/oAEaZupJHqM/s1600/IMG_0702.JPG

Cr image: https://toptier.id/wp-content/uploads/2017/05/AliveAbout1.png

Cr image: https://media.travelingyuk.com/unggah/kurasi/2019/02/Alive_Museum_Ancol_1_8282.jpg

Alive Museum Ancol mempunyai berbagai zona dibagi dalam beberapa setiap zona, Anda akan dihibur dengan perpaduan lukisan dinding 3D keren. Nah, jangan lupa juga untuk membawa senjata kamera andalan bagi yang suka berfoto-foto. Zona-zona yang berada di Alive Museum ini adalah Zona Fantasi, Zona Horror, Dark Road, Zona Ekstrim, Zona Sirkus, Zona Travel yang wajib kalian kunjungi.

Penyedia Jasa Lukis Dinding 3D atau Jasa Mural Museum

         Ingin menambah lukisan di dinding di Museum ? Atau ingin membuat lukisan 3D di dinding ruanganmu supaya lebih menarik ? Kami bisa dan bersedia. Kami dari Jogja Painting adalah sebuah  penyedia Jasa Lukis Dinding 3D yang berlokasi di Yogyakarta. Kami memiliki banyak tim yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi kamu  yang membutuhkan jasa Lukis Dinding kantor/gambar inspiratif dimanapun kamu berada, kami siap menerima orderan sesuai kebutuhanmu karena kami adalah penyedia jasa profesional di bidang Mural dan Lukis Dinding . Bagi kamu yang berminat, bisa langsung hubungi admin kami di  HP/WA 0818 988 154 atau juga bisa datang ke kantor kami berlokasi di Plaza UNY  lt 4 Jalan Affandi, Caturtunggal, Depok Sleman, Yogyakarta 55821, Indonesia. Silahkan bisa langsung berkonsultasi dengan admin kami.

Tinggalkan komentar